Al-Azmi Safari Ramadhan Di masjid AL-IKHLAS Kampung Baru

PINGGIR,Newssantikorupsi.com- Al-Azmi Selaku Anggota Dprd Bengkalis bersama Rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-IKHLAS RT.03 Rw 04 kampung baru desa muara basung kec.pinggir kab.bengkalis Selasa 28 Maret 2023.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dimulai dengan Berbuka Puasa bersama, di mana Anggota DPRD Al-azmi ,Beserta rombongan menikmati hidangan berbuka puasa bersama-sama dengan jamaah masjid dan masyarakat sekitar. Setelah berbuka, dilaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di masjid tersebut.

Bacaan Lainnya

,”Setelah sholat Maghrib,Anggota Dprd Al-azmi dan rombongan melanjutkan acara dengan makan bersama. Dalam acara makan bersama, mereka mempererat tali silaturahmi dan membahas berbagai hal terkait dengan kegiatan masyarakat di wilayah kampung baru.

Setelah makan, dilanjutkan dengan Sholat Isya yang juga diikuti oleh Anggota Dprd bengkalis Al-azmi,dan serta rombongan. Setelah sholat Isya,

Kegiatan Safari Ramadhan ini ditutup dengan sholat tarawih berjamaah di Masjid Al-IKHLAS.
Dan tausiah safari ramadhan disampaikan
Ustad, Suherman dari Muara Basung,
Sekaligus memberikan Sound syestem
Secara simbolis untuk Masjid AL-IKHLAS

Al-azmi dan berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan masyarakat setempat, serta memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian Al-azmi,selaku anggota Dprd Bengkalis Kepada masyarakat Kampung baru ,”Katanya.

,”Akyar Mukmin kepala desa muara basung mengucapkan,terimakasih kepada masyrakat
Kampung baru,menyambut kedatangan team safari ramadhan di hari yang ke tiga ,kami pun merasa bahagia,”ujarnya

Lanjut Akhyar,apa lagi ini tahun politik,mari kita
Sukseskan pesta demokrasi 2024,hati-hati juga dengan hoaks yang dapat memecah belah rasa
Persaudaraan,persatuan diantara kita,”Tegasnya

Tampak hadir Kepala desa muara basung Akhyar mukmin beserta perangkat desa,Ketua PKK maya gustia,ketua Bpd mardiansyah,pendamping desa Zulkifli,LKMD nasrizal,DiRektur BUMDES,Kadus,Rt,Rw,Tokoh agama,Tokoh masyrakat.

(Kapten)

Pos terkait