Tingkatkan Silahturahmi, Danrem Buka Puasa bersama dengan jajaran Pemkab Bengkalis

BENGKALIS.  Newssantikorupsi.com — Sebagai upaya dalam meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan kekeluargaan, Danrem 031 Wira Bima buka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Buka puasa bersama dilaksanakan pada, Selasa, 28 Maret 2023 di ruang VIP Wisma Daerah Sri Mahkota jalan Antara Bengkalis.

Bacaan Lainnya

Ikut buka puasa bersama dengan Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Bupati Bengkalis diwakili Plt. Sekda dr. Ersan Saputra, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadisdukcapil Ismail.

Kemudian, Kadis PUPR Ardiansyah, Kadis Perkim Supardi, dan Kepala BPBD Sufandi.

Buka puasa bersama diawali dengan obrolan penuh dengan kekeluargaan dan kehangatan itu dilanjutkan dengan sholat Maghrib bersama.

Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung mengatakan buka puasa yang dilaksanakan sebagai menyambung tali silaturahmi juga diharapkan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Sementara itu Plt. Sekda Ersan Saputra mengatakan mudah-mudahan kunjungan kerja Danrem ini kedepannya semakin solid dan bersinergi sekaligus menambah erat hubungan dan kerja sama.

“Sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar dan saya juga tetap harus ingatkan bahwa kita harus menjaga kebinekaan walaupun kita berwarna warni tapi kita harus tetap satu,” ujar Ersan.
Sumber(inf/DISKOMINFOTIK)

Pos terkait