Suka cita damai Natal, TK Hanna Blindow Merayakan dengan Gembira

NEWSSANTIKORUPSI/GUNUNGSITOLI-TK Hanna Blindow Melaksanakan kegiatan Natal dan Syukuran tahun baru 2023 diGereja BNKP 1 Kota Gunungsitoli yang berada dijalan W.R. Supratman No 6 Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli. Juma’at 13/01/2023

Dari pantauan awak media, Kegiatan Natal TK Hanna Blindow Menampilkan Tari-tarian natal dari masing-masing ruangan, Dan juga dihadiri orang tua Murid.

Bacaan Lainnya

Disela Acara Natal, Pdt, Atini Lalu,S,th Kepala sekolah TK Hanna Blindow dalam sambutan menyampaikan, Bahwa kegiatan Natal adalah kegiatan Rutinitas yang ditanam kepada Anak-anak Agar lebih dekat dengan Tuhan,

” Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu orang tua murid yang telah hadir pada kegiatan Natal anak-anak kita hari ini, Dan kegiatan Natal ini bertujuan untuk menamakan edukasi tentang agama kepada anak agar menjadi anak-anak tuhan, ” Pungkas Kepala sekolah TK Hanna Blindow itu.

Selanjutnya Edward lahagu salah satu Orang tua Murid TK Hanna Blindow mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Guru-guru TK Hanna Blindow yang selamat ini telah membimbing dan Mengajarkan Anak-anak kami. (Tim)

Pos terkait