Avanza BK 1356 VJ Telah Kehilangan Sebuah BPKB

Newssantikorupsi.com- Batu Bara, atas nama almarhum Oloan Butar Butar, yang berdomisili di Dusun ll Sipare Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, suami dari almarhum, telah kehilangan sebuah BPKB kenderaan Avanza dengan nomor polisi BK 1356 VJ, saat di ketahui, sipemilik hendak saat mengurus pembayaran pajak kenderaan yang sudah hampir mati masa perpanjangan nya.

Suami dari sipemilik (Lasman Lumban Toruan, 62 tahun, baru menyadari telah hilangnya BPKB tersebut, tidak di ketahui lagi keberadaan nya, yang berupaya terus untuk mencarinya, di bahagian seisi rumah, suami sipemilik kenderaan pun tak kunjung menemukan BPKB tersebut, namun BPKB kenderaan tersebut pun belum kunjungi di ketemui (hilang). Kamis, 05/01/2023.

Bacaan Lainnya

Lasman saat di kompirmasi oleh awak media mengatakan, “kami baru menyadarinya, bahwasanya BPKB itu sudah tidak ada lagi, disaat hilangnya BPKB tersebut di bulan 07 yang silam, dan BPKB tersebut pun sudah tidak ada lagi pada posisi di tempat biasa menyimpan berkas yang lain nya, kami pada saat itu pun sudah mempertanyakan kepada pihak keluarga (anak anak), namun anak anak pun juga tidak mengetahui nya juga”, jelasnya

“Yang mana kami hendak membayarkan pajak kenderaan, sampai Sehingga pada saat ini, untuk pembayaran pajak kenderaan pun belum juga terealisasi, di karenakan belum juga kunjung di ketahui dimana keberadaan BPKB itu, sehingga kami pun sudah berupaya untuk melaporkan tentang kehilangan ini kepada pihak kepolisian”, ujar nya kepada awak media.

Sementara, disaat di lihat dari tempat tempat penyimpanan berkas yang lain nya, di ketemui seperti surat yang lain nya, seperti surat STNK, photo coppy BPKB dan KTP atas nama almarhum Oloan Butar Butar, yang berdomisili di Dusun ll Sipare pare Kecamatan Air putih Kabupaten Batu Bara.

Ada pun dengan jenis merek kenderaan, jenis Toyota Avanza dengan tipe 1300 G (F601RMGMMFJJ), jenis Mobil penumpang, model minibus dengan tahun pembuatan 2008, isi daya selinder daya listrik 1298, dengan nomor rangka/NIK/VIN: MHFM1BA3J8K110976, nomor mesin DD32127, warna mobil Hitam Metalic, bahan bakar premium, warna TNKB Hitam, tahun regestrasi 2018.

Harapan Lasman Lumban Toruan (62 tahun) untuk kedepan nya, “agar kepada pihak APH agar bisa mengeluarkan BPKB yang baru, dan mematikan BPKB yang lama, agar kendaraan kami tidak timbul permasalahan untuk kedepan nya”. (Albs70).

Pos terkait