Wowww ….. Sangat Fantastis Anggaran Pengorekan Parit Di Lingkungan Simpang Empat

Newssantikorupsi.com- Batu Bara, Dari hasil Pantauan awak media, Jum’at (16/12/2022), menilai bahwa pengorekan parit di lingkungan Simpang Empat Tanjung Tiram – Talawi, kabupaten Batu Bara, diduga pemborosan anggaran.

Dugaan tersebut dapat dilihat dari jumlah anggaran senilai Rp. 182.500.000, hanya untuk pengorekan parit, yang tertera di papan plank Proyek, dengan nama kegiatan pengorekan paret di lingkungan Simpang Empat Tanjung Tiram dan Talawi, yang berlokasi di Tanjung Tiram – Talawi, yang pelaksanaannya selama masa 45 hari kerja, yang bersumberkan dana dari P.APBD, yang di pelaksanaan nya oleh CV. Aqila Lestari.

Bacaan Lainnya

Ya, ketika melihat kondisi pengerjaan pengorekan parit tersebut, merasa terkejut dan kaget ketika melihat plang atau papan informasi proyek pengerjaan dengan jumlah ratusan juta rupiah hanya sebatas pengorekan parit.

Menurut warga, jumlah anggaran yang sangat fantastis, hanya untuk pengorekan parit di lingkungan Simpang Empat Tanjung Tiram-Talawi, luar biasa.

Warga menambahkan, pengerjaan pengorekan parit di lingkungan Simpang Empat Tanjung Tiram-Talawi, diharapkan dapat di lakukan secara profesional atau jangan terkesan asal jadi, agar parit di lingkungan Simpang Empat Tanjung Tiram-Talawi menjadi lebih baik.

“Pengorekan parit tersebut, artinya harus di kerjakan benar-benar sehingga hasilnya maksimal yang dapat lebih mengutamakan tentang manfaatnya, bukan hanya sekedar mengeluarkan anggaran, asal terserap dan ada bukti, “ ungkap warga. (Albs70)

Pos terkait