Kadin Berbagi Dengan Korban Kebakaran Di Tanjung Tiram

Newssantikorupsi.com- Batu Bara, dampak dari kebakaran yang terjadi di Tanjung Tiram, tepat nya Dusun Vl pajak kerang, Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, yang telah terjadi pada beberap hari yang lalu.

Yang menghanguskan dua rumah ludes, dan tiga lain nya, rusak berat yang diakibatkan dari dampak kebakaran tersebut, dua rumah yang ludes di lalap sijago merah, termasuk dari perabotan rumah tangga yang turut hangus, sehingga tidak dapat di selamatkan lagi. Sabtu, 24/12/2022.

Bacaan Lainnya

Yang mana tiga rumah lagi, perebotan rumah tangga nya dapat di selamatkan, yang rusak hanya dinding rumah yang hangus juga atap rumah yang pada berpatahan, yang di akibatkan dari masyarakat yang naik ke atap rumah untuk memadamkan api tersebut.

Kadin Ok Faisal SE dan dari atas nama Bupati Batu Bara Ir, Haji Zahir M.Ap, juga turut berbagi, kepada korban dari rumah yang kebakaran tersebut, melalui dari perwakilan pemerintah setempat.

Ada pun yang hadir dari acara kadin Berbagi tersebut, di antara nya adalah, Camat Tanjung Tiram Junaidi SPd. Abd Gani dari perwakilan partai PDI, Bodi dari team Kadin Berbagi.

Ada pun masyarakat yang sempat dikompirmasi oleh awak media, dari korban rumah nya yang kebakaran Siti Hawa mengatakan, “kami sangat berterimakasih kepada pemerintah, terutama dari team Kadin Berbagi, juga dari perwakilan Bupati Batu Bara, juga dari peserta yang ada, telah perduli terhadap kami, yang mana selaku korban dari kebakaran tersebut, serta kelak mendapat balasan pahala, serta di mudahkan lagi rezeki nya kelak”.

“Adapun, kami sangat sangat berterimakasih kepada pemerintah khusus nya dari rombongan Bupati dan rombongan Team Kadin Berbagi, yang mana telah membantu kami dalam menyumbangkan sembako, berupa 3 sak karung beras, juga satu kotak Indomie, juga gula, teh dan lain nya, dan juga akan membantu untuk akan merehap rumah kami ini dalam waktu dekat”, ujar Bu Siti Hawa kepada awak media.

Ada pun pesan dan kesan yang di sampaikan oleh Camat Tanjung Tiram Junaidi SPd kepada warga, agar kedepan nya lebih lagi waspada, yang mana kelak hendak meninggalkan rumah, agar dapat memeriksa rumah dan arus listrik berupa lampu lampu listrik nya, serta lain nya, agar dapat menjaga keselamatan dari kebakaran.

Ada pun penyampaian dari salah satu tokoh dari partai PDI abd Gani menyampaikan pesan, mengatakan, “agar ini menjadi suatu pelajaran bagi kita, agar kedepan nya bisa lebih waspada, terhadap arus listrik dan lampu lampu lain nya, agar di periksalah terlebih dahulu, baru kita meninggalkan rumah, dan bantuan ini, bisa dapat untuk meringankan beban untuk sehari harinya, serta kelak akan di upayakan untuk membantu bedah rumah untuk kedepannya, agar dari korban kebakaran ini dapat hidup layak seperti mana nya”.

Ada pun dari korban kebakaran itu, untuk sementara waktu bertempat tinggal di rumah keluarganya masing masing, yang dekat dari lokasi kejadian, dan berupaya untuk terus berbenah, dan sabar untuk menghadapi semua cobaan dari musibah ini. (Albs70)

Pos terkait