BUPATI BENGKALIS BUKA TURNAMEN VOLLY BERMASA CUP KECAMATAN PINGGIR

Bengkalis, Newssantikorupsi.com, Bupati Bengkalis Kasmarni,Sos,MMP membuka Turnamen Volly Semi OpenTurnament Bermasa Cup Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis yang di ikuti tiga kecamatan dan antar desa se Kecamatan Pinggir yg digelar oleh pemerintah kecamatan Pinggir bertempat di lapangan bola volly halaman kantor lama Camat Pinggir pada Sabtu(26/11/2022).

Turnamen volly Bermasa Cup di Kecamatan Pinggir ini yg juga di ikuti oleh kecamatan Batin Solapan dan Kecamatan Tualang Mandau dan Desa,kelurahan sekecamatan Pinggir diharapkan terlahir atlet – bola volly dan pemain – pemain muda yg berprestasi dan berbakat dan sebagai sarana membentuk SDM yg berkualitas dalam memperkuat persatuan dan rasa persaudaraan dalam mengembangkan hidup sehat dan gemar berolah raga.

Bacaan Lainnya

Turnamen Volly Bermasa Cup Kecamatan Pinggir secara resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang didampingi oleh Camat Pinggir Zama Riko Dakamahay yang ditandai dengan Servis bola pertama oleh Bupati Kasmarni.

Dalam Kata sambutannya Bupati Kasmarni memaparkan bahwa penyelenggaraan Turnamen Volly Bermasa Cup ini merupakan salah satu program Bermasa satu miliar satu kecamatan,satu Desa dan satu kelurahan yang merupakan program unggulan pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan oleh .Kecamatan melalui kegiatan – kegiatan yang langsung berhubungan dengan kehidupan masyarakat.
“Melalui program bantuan Ke’uangan Bermasa ini kami berharap Kecamatan bisa melaksanakan kegiatan – kegiatan yg berhubungan langsung dengan kehidupan masyarakat termasuk percepatan infrakturtur dan penguatan sumber daya Ekonomi lokal yg berbasis keluarga, sehingga kegiata – kegiatan yg bermaafaat yg berskala kecil dpt dilaksanakan langsung oleh Kecamatan sebagai perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten Bengkalis” jelas Bupati Kasmarni.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta Turnamen agar senantiasa selalu menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan dan perssatuan, menjunjung tinggi sportifitas serta menta’ati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah di sepakati bersama dgn penuh rasa tanggung jawab.

Camat Pinggir dalam sambutannya menyampaikan bahwa lapangan kantor Camat lama utk kegiatan sdh lama fakum, tapi dengan di percayanya kami sebagai camat, sekarang olahraga akan kita bangkitkan lagi, lapangan yg tidak terurus akan kita hidupkan lagi.
“Dan dengan program unggulan ibu Kamarni yg sudah dirasakan oleh seluruh masyarakat, kami siap mendukung ibu Bupati utk menjadikan kabupaten Bengkalis ini menjadi bermarwah maju dan sejahtera ” ujar Zama Riko.

(Kapten & Origea)

Pos terkait