ANGGOTA DPRD BENGKALIS , AL- AZMI JEMPUT ASPIRASI MELALUI RESES

Bengkalis, Newssantikorupsi.com, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Al-Azmi kembali datang kedaerah pemilihannya Dapil III Kec.Pinggir- Talang Muandau utk mengadakan Reses melakukan sirahturahmi serta dialog langsung dgn masyarakat guna menampung dan menjaring aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran DPRD dan seterusnya akan disampaikan kepada pemerintah Daerah untuk di tindaklanjuti.

Reses kali ini dimulai hari ini Senin (28/11/2022) yg pertama dilaksanakan di Dusun III Sialang Muda Desa Muarabasung Kec. Pinggir yg dihadiri oleh segenap tokoh masyarakat, Pemuda dan tokoh agama.

Bacaan Lainnya

Dalam wawancaranya dgn awak media ini, Al- Azmi menjelaskan bahwa ada banyak yg di sampaikan oleh masyarakat berupa informasi informasi yg baru kita ketahui dah mudah mudahan nanti bisa terpenuhi dan direalisasikan oleh pemerintah daerah.
Dari sejumlah aspirasi yg disampaikan oleh masyarakat Dusun III Sialang muda,ada yang menjadi kebutuhan masyarakat yg lebih spesifik terutama masalah listrik dan air bersih.
“Saya kira pemerintah daerah juga tidak tinggal diam,ada hal hal yang lebih spesifik dimasyarakat pada hari ini terutama masalah listrik dan air bersih” ujar Al-Azmi.

Pada kesempatan yang sama ketika wartawan Newssantikorupsi.com mengkonfimasi tentang adanya wacana masyarakat untuk pemasangan portal di jalan Dusun I Simpang desa Muarabasung kec.Pinggir, Al- Azmi memberikan dukungannya untuk segera membuat portal dijalan tersebut karena jalan itu masih merupakan jalan kampung yang tidak mampu menahan beban muatan mobil mobil besar yg lewat lalulalang di jalan ini tanpa memperhatikan kerusakan dan perawatannya.
” Saya sangat setuju karena saya kira itu jalan tidak layak dilalui beban dan muatan mobil-mobil berat, apalagi itu pekarangan lingkungan kampung dan jalan desa dan saya berharap segera di portal ” tegas Pak Dewan.

( Kapten & Origea.)

Pos terkait