BK meminta keterangan para pelapor, Dugaan Perjudian Oknum DPRD Nisut 

Nias Utara, Newssantikorupsi.com

BK DPRD Nias Utara Menindaklanjuti laporan LSM, Media dan Tokoh Masyarakat atas dugaan perjudian oknum Anggota DPRD Nias Utara, dimana BK telah memintai Keterangan para pelapor pada hari senin 31/10/2022 Depan, Kamis 03/11/2022

Bacaan Lainnya

Salah seorang pelapor Agus Hulu, kepada awak media ini menyampaikan Apresiasi kepada badan kehormatan DPRD Nias Utara dimana hari ini kita menghadiri undangan BK untuk permintaan keterangan sebagai pelapor bersama kawan kawan.

” ya…. kita apresiasi langkah yang telah di laksanakan oleh BK, dan kita juga berharap agar hal ini jangan sekedar formalitas belaka”. Tegasnya

Ketua BK DPRD Nias Utara Dalifati Ziliwu Kepada awak media via telepon selulernya, menerangkan bahwa BK telah mengambil keterangan para pelapor dan selanjutnya BK akan memintai keterangan para terlapor, sebagai dasar membuat suatu telaah untuk di sampaikan kepada pimpinan.

” Iya rencana kita memanggil para terlapor pada hari rabu kemarin, namun adapun kendalanya surat undangan para terlapor belum di tanda tangani oleh pimpinan DPRD, dan waktu pemanggilan para terlapor di sesuaikan karena padatnya kegiatan para pimpinan”.

Sebagaimana di beritakan sebelumnya bahwa adanya dugaan perjudian oknum ketua SW dan FH wakil ketua DPRD Nias Utara.

( Rilis Efori zendrato )

Pos terkait