Warga Desa Simboling Kecewa Terhadap Pendamping PKH

ACEH SINGKIL/NEWSSANTIKORUPSI 

Saya bernama Sulut masyarakat Aceh Singkil, sebagai penerima program keluarga harapan (PKH.) Saya sangat kecewa atas pendamping PKH kami di Gampong kuta Simboling yang bernama Wahyu Hidayat rabu 31/8/2022.

Bacaan Lainnya

Program keluarga harapan ( PKH) di Gampong Kuta simboling memang banyak masyarakat yang mendapat kan dan menikmati bantuan pemerintah ini. PKH juga menolong ekonomi masyarakat terutama Gampong Kuta simboling

Saya sulut salah satu yang mendapat PKH di Gampong Kuta simboling sudah sangat lama. Tetapi saya kecewa pada tahun 2022 ini saya tidak mendapatkan PKH lagi alasan pendamping tidak jelas.

Dan saya bertanya kepada pedamping PKH kami yaitu Wahyu Hidayat tapi tidak ada respon dan jawaban Wahyu Hidayat itu bukan urusan saya kata dia kepada saya,ujar Sulut.

Saya bermohon kepada pemerintah pusat, pemerintah Aceh, pemerintah Aceh Singkil, PJ bupati Aceh Singkil dan kepala dinas sosial Aceh Singkil supaya menindak lanjuti pendamping program keluarga harapan (PKH) di kabupaten Aceh Singkil, yang paling utama atas nama Wahyu Hidayat.Tutup Sulut dalam rilis Pers nya.(Aiyub Bancin)

Pos terkait