Tiap Minggu Anggota Polsek Labuhan Ruku PAM Ditempat Ibadah

Newssantikorupsi.com – Personil Polsek Labuhan Ruku sekaligus melaksanakan Pengamanan dan Patroli Ibadah Minggu di Gereja HKBP Tapian Nauli Sei Muka Tanah Datar yang ada di Wilkum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. Minggu 21 Agustus 2022 sekira pukul 09:00 Wib di Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Pengamanan pada saat jamaah melaksanakan Ibadah Minggu guna cipta rasa nyaman saat melaksanakan ibadah sesuai arahan dari Kapolri Kapoldasu dan Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik bahwa setiap Polsek jajaran Polres Batu Bara harus melakukan patroli dan pengamanan saat masyarakat Kristen melakukan ibadah kebaktian Minggu.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH. MH memberikan arahan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan yaitu
IPTU P. Situngkir dan AIPDA PP Nasution
agar memberikan himbauan kepada jemaat tetap mentaati prokes dan memakai masker pada saat di dalam Gereja untuk memutus mata rantai penyebaran virus cobid-19.

Mencegah terjadinya Curanmor di Gereja serta memberi rasa aman bagi para Jemaat yg melaksanakan Ibadah Minggu.

” Kita melakukan hal ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kristen yang tengah melakukan ibadah minggu,” tegas ferry.

Kapolsek Labuhan Ruku juga mengaku, hal ini juga merupakan bentuk tanggungjawab dari Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan ibadah.

Pengamanan di Gereja HKBP Tapian Nauli Sei Muka Tanah Datar Pendeta Simtua N Sirait dengan ” Tema Tuhan
memberkati pada umatnya “. Jemaat lebih kurang sebanyak 50 orang, situasi dalam keadaan aman dan baik, ” tutup Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH. MH. (albs70).

Pos terkait