Serah Jabatan PJ Kades Zulkifli S.pd Desa Bogak Tanjung Tiram ke PJ Kades Baru Dra. WiLda Myza Gustia

Newssantikorupsi.com- Pemerintah pj kades Zulkifli,S.pd menyampaikan kali terhakirnya kepada warga Desa Bogak Tanjung Tiram, dalam menyerahkan jabatannya kepada PJ baru Dra. Wilda Myza Gustia, agar pembangunan yang belum terbenahi agar dapat di lanjutkan oleh PJ kades baru. seperti di dusun Teruntun yang belum dapat di kerjakan agar PJ kades baru dapat melanjutkan nya. Kamis 18/8/2022.

Turut hadir,Camat Tanjung tiram Junaidi SH, sekretaris camat Tanjung Tiram Wilda Agustia, Babinpotmar TNI AL Mawardi, pendamping Desa, Pemuka Masyarakat, Tokoh Pemuda/i Desa Bogak.

Bacaan Lainnya

Hal ini di sampaikan oleh PJ kades baru Wilda Myza Agustia dalam terima serah jabatan ini PJ kades baru menyampaikan, juga kepada warga dan staf Desa dan perangkat desa Bogak, Wirda Myza Agustia selaku sekretaris camat Tanjung tiram di amanah kan untuk menjadi PJ kades Desa Bogak dan tak lupa PJ kades baru Wirda mengucapkan banyak terima kasih kepada PJ kades Zulkifli Spd yang selama ini melaksanakan dengan kerja yang baik.kemudian Wirda juga mengatakan dalam wacana yang akan di teruskan oleh PJ Kades baru Wirda Agustia dalam Pembangunan Desa Bogak yang belum dapat di kerjakan PJ kades yang lama Zulkifli Spd.

Dalam hal ini Wirda Myza Agustia juga mengatakan bahwa dalam sambutan nya Wirda meminta agar kita dapat berkerja sama dalam membenahi desa Bogak Tanjung tiram ini.”ujarnya”.

Berhubungan dengan Sertijab ini Babinpotmat juga menyampaikan kita harus berkerja sama dalam membenahi desa Bogak dan kegiatan gotong royong.

Pendamping Desa Bogak Tanjung tiram juga menyampaikan dalam Sertijab PJ kades Desa Bogak.Hal ini juga penyampaian pendamping desa Bogak selaku PJ kades tak lupa harus mengingat tupoksi nya dan menyinggung dalam penggunaan dana anggaran Desa harus optimis dari masyarakat.

Dalam Sertijab ini Camat Tanjung Tiram Junaidi SH mengatakan, “dalam untuk menjalankan tugas kita, harus mengikuti dengan peraturan yang di tetapkan oleh pemerintah, dalam menjalankan tugas semua ada aturan, dana BlT kedua ada menyangkut kepentingan Pilkades”.

“mari kita berkerja dengan baik, Sertijab ini untuk menjelaskan kepada warga agar warga dapat mengetahui bahwasanya PJ Kades telah di ganti yang baru”, ujar Camat Tanjung Tiram Junaidi SH kepada awak media.

Dengan demikian selaku kadus Ibrahim kadus gerombang sebagai penutup Sertijab ini di akhiri dengan pembacaan doa, yang di lakukan secara doa bersama. (albs70)

Pos terkait