Perlombaan Tingkat Kecamatan Tanjung Tiram Peserta Team PKK

Newssantikorupsi.com- pelaksanaan kegiatan perlombaan, yang di selenggarakan oleh Kecamatan Tanjung Tiram, yang dengan peserta nya di hadiri oleh kelompok PKK yang ada di Kecamatan Tanjung Tiram, seluruh Desa dan Kelurahan. Selasa, 16/08/2022.

Ada pun kegiatan perlombaan di antara nya adalah, perlombaan makan kerupuk, perlombaan menyorong angkong, perlombaan joget, dan perlombaan lain nya sebanyak 10 jenis perlombaan yang di laksanakan.

Bacaan Lainnya

Yang mana, perlombaan di hadiri oleh 10 dari Desa dan Kelurahan, antara nya adalah Desa Suka Jaya, Desa Bagan Dalam, Desa Kampung Lalang, Desa Bogak, Desa Pahlawan, Desa Bandar Rahmat, Desa Guntung, Kelurahan Bagan Arya, Kelurahan Tanjung Tiram.

Ada pun peserta yang di hadiri oleh dari perangkat Desa dan kelurahan, baik itu dari team PKK Desa dan Kelurahan seluruh Desa dan Kelurahan, yang masing masing adalah dari warga dan masyarakat, ada pun hasil dari juara perlombaan yang akan diserahkan pada tanggal 17 Agustus, setelah usai upacara bendera merah putih.

Saat dikonfirmasi dari pihak kecamatan Tanjung Tiram yang di wakili oleh sekcam Dra Wilda myza Gustia mengatakan, “kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk memperingati HUT RI yang ke 77 tahun, yang dengan antusias dari masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini, dengan tujuan untuk menjalin kekompakan dan kerjasama di kecamatan maupun desa serta kelurahan yang ada”.

“Tidak ada unsur lain, kita akan melihat, baik itu cara kekompakan dan kerjasama yang baik, ini dari suatu lambang kegiatan ini, dan menjunjung tinggi dari nilai-nilai perjuangan dari pahlawan kita yang telah berjuang”, ujarnya kepada awak media

Ada pun dari tujuan kegiatan, segala sesuatu kegiatan tak lain untuk di nilai adalah tingkat kekompakan dan kerjasama yang baik.

“Kegiatan yang kita selenggarakan ini, berlangsung dengan semarak, serta aman, yang dengan kerjasama kebersamaan nya”, tandas Wilda. (albs70).

Pos terkait