Kondisi Kabel Lampu Listrik Sangat Mengkhawatirkan Bagi Masyarkat

Newssantikorupsi.com- masyarakat Bagan Arya terdiri dari jumlah KK keseluruhan mencapai lebih dari 400 KK, yang mana masyarakat nya yang berpenghasilan dari hasil laut, tepat nya di pesisir pantai laut Pasific, yang terletak di kelurahan Bagan Area Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kelurahan Bagan Area pada saat ini yang dipimpin oleh PJs kelurahan, yang bernama Asmuni SH, selaku pjs keluruahan di Bagan Arya.

Bacaan Lainnya

“Yang mana menurut dari narasumber masyarakat atau dari kalangan tokoh masyarakat mengatakan, ” ada pun situasi dari tiang listrik di permukiman padat penduduk sangat lah mengkhawatirkan sekali, apa bila terjadi dari pada angin atau pun petir serta hujan, sangat sangat di khawatirkan sekali, terutama dari dampak kabel kabel listrik yang terlampau rendah, berjarak sekitar 1 jengkal tinggi nya dari atas kepala orang dewasa “, ujarnya kepada awak media pada hari Sabtu, 27/06/2022.

Ada pun dari pihak kelurahan Bagan area, yang pada saat itu masih lagi dipimpin oleh seorang PNS, selaku lurah di kelurahan Bagan area yang bernama Halimal Yusri, yang pada awal nya telah membuat suatu profosal ke dinas PUPR kabupaten pada tahun 2020 yang silam, setelah di telusuri oleh salah satu dari awak media ke dinas terkait, ternyata bentuk suatu profosal tersebut sudah di terima, sebagai barang bukti nya, profosal tersebut sudah tercatat di salah satu buku pengajuan di dinas PUPR kabupaten yang berkantor kan di daerah perupuk.

Pada saat tahun 2021 yang silam, fihak dari PUPR batu bara menurunkan team survei nya yang bernama Fahmi, saat dicek oleh Fahmi, maka terdapat dari lebih kurang 50 titik tiang lampu listrik yang harus di ganti, dan yang dengan kondisi nya sangat mengkhawatirkan sekali, serta juga dengan lampu jalan sebagai lampu penerangan jalan yang belum ada, sehingga dapat membahayakan bagi masyarakat yang melintas.

Pada tahun 2022 di bulan April yang lalu, dari salah seorang pegawai dari dinas PUPR batu bara mengsurvei dari titik lokasi, namun sampai pada detik saat sekarang ini pun pekerjaannya belum juga terealisasi kan juga.

Yang mana sampai saat berita ini di layangkan ke redaksi, dari pihak dinas pun belum ada juga jawaban nya.

” Yang mana dari kabel listrik yang ada, sangat lah dikhawatirkan sekali kepada masyarakat yang melintas, harap kami kepada Dinas PUPR Kabupaten Batu Bara, agar cepat untuk dapat mengganti atau merealisasikan seperti tiang listrik yang baru, sebelum jatuh korban, yang mana hanya bertahan dari kabel listrik yang penyanggah di depan rumah saja “, tandas Abdul Latif Manurung. (albs70).

Pos terkait