Camat Tanjung Tiram Sosialisasikan Nilai Desa Dan Kelurahan Terbaik Tingkat Kabupaten Batu Bara

Newssantikorupsi.com- sosialisasi mengenai perlombaan desa dan kelurahan terbaik, yang di lakukan oleh Kecamatan Tanjung Tiram di Desa Bandar Rahmad, yang menjadi salah satu desa yang turut serta menjadi desa penilaian, yang di selenggarakan di Kabupaten Batu Bara, untuk tahun 2022. Selasa, 05/07/2022.

Kunjungan Kecamatan Tanjung Tiram ke Desa Bandar Rahmat, terkait kegiatan yang disosialisasi kan desa terbaik, Sosialisasi Setengah Jam (Setajam) yang termasuk penilaian kategori, yang di hadiri oleh Junaidi Camat Tanjung Tiram, Sekcam Tanjung Tiram, Kasi PMD kecamatan Fahrulrozi, kasi pemerintah kecamatan Haji Mansyur, kepala desa bandar Rahmat Submiswan, perangkat desa bandar Rahmat.

Bacaan Lainnya

Yang mana, bisa menjadi motivasi bagi desa desa dan kelurahan yang lain, yang berada di Kecamatan Tanjung Tiram, agar bisa dapat untuk berbenah, untuk menjaga kebersihan dan kesolitan dengan masyarakat nya, dan dapat lagi untuk mempermudah segala urusan masyarakat, yang terkait dengan pemerintahan.

Terkait dari pemerintahan, baik itu layanan desa atau kelurahan yang sangat di utamakan, dan pendataan mengenai monografi data yang perubahan, laporan seluruh bidang yang ada di desa serta kelurahan di kecamatan setempat, yang di utamakan fungsi peran aktif dari kepala dusun kepada pemerintahan desa, yang di langsungkan kepada tingkat kecamatan, agar bisa terdata dalam jurnal yang baru serta jelas terang benderang, tidak merekayasa atau pun memanipulasi datanya.

Ada pun yang selalu Urgen urusan di kalangan masyarakat adalah mengenai dengan permasalahan tanah, terkait dengan permasalahan ahli waris, dengan persyaratan yang sesuai data ataupun persyaratan yang berlaku. (albs70)

Pos terkait