HUT MEDIA TRANSTV45.COM ke-1 Tahun 2022 Dan Sekaligus Peresmian PT.Trans Media Group

KABUPATEN NIAS/NEWSSANTIKORUPSI-Media Transtv45.com yang berada di Desa Hiliweto Gido Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Merayakan Hari Ulang Tahun pertama ke-1 Dan Sekaligus Peresmian PT. Trans Media Group, Senin 20-06-2022.

Ketua Panitia Perayaan HUT TRANSTV45.COM, Hardimawan Gulo, Melaporkan Bahwa Dirinya Telah Di percayakan oleh Ketua Umum TRANSTV45. Com, untuk merancang hingga Pada perayaan hari ini.
Namun dalam pelaksanaan Ini, Panitia sudah bersusah payah dalam mencari dana baik dari Rekan Media yang ada di pulau Nias Maupun di luar Pulau Nias, puji Tuhan Bisa Berhasil.

Bacaan Lainnya


Hardimawan Gulo, Mengharapkan Kepada Seluruh Rekan-Rekan media Transtv45 seluruh indonesia untuk Slalu bersatu dan kompak demi memajukan media Transtv45 ke arah yang Lebih Baik.

Pemdes Hiliweto Gido Yang di Wakili kepala Dusun 14 an.Filizaro Zandoto, Menyambut Baik Acara ini dan Berterima Kasih kepada Pimpinan Umum yang telah memberikan bantuan Amal kepada warga desa yang kurang mampu.
Filizaro Zandoto Mengharapkan media Transtv45 untuk lebih maju, slalu jaya dan kompak.

Pimpinan Redaksi atas an. Mr. Pelis Feliks Waruwu, atas melaksanakan Ulang tahun Media Transtv45.com.dan sekaligus membagikan 10 orang Amal sejenis sembako, bagi orang yg tidak mampu.
Mr.Pelis Feliks Waruwu Menyampaikan Bahwa Media TRANSTV45.Com Dulu Di bawah Naungan PT.Gardan Empat Lima Pers dan puji Tuhan karena berkat dukungan dari seluruh kawan2 Se Indonesia maka media Transtv45 Masuk di PT.Trans Media Group.
Oleh karena itu, Pimpinan Umum Transtv45.Com Mengharapkan supaya kita sebagai media Terus Menjalin kerja sama yang baik dan menjunjung tinggi kode Etik Jurnalis.
Mr.Pelis Feliks Waruwu Mengatakan Bahwa Media Transtv45.Com Legalitas nya Sah Secara Hukum dan telah keluar akta Notaris dan sk kemenkum Ham.

Mr.Pelis Feliks Waruwu Menyampaikan Bila ada masyarakat yang terjolimi dan membutuhkan bantuan atau perlindungan hukum maka silahkan datang di kantor kita ini.

Hut Media Transtv45. ComTurut Hadir Pimpinan Umum Atau Direktur, Staff, korwil, Kabiro, Wartawan media Transtv45, Pemdes Hiliweto Gido, Tokoh, undangan dan Masyarakat.

(Delianus Harefa)

Pos terkait