Alinuru Laoli Tekad Maju pada Pilkada 2024 manjadi Bupati/ Wabup di Kabupaten Nias

NIAS-Newssantikorupsi. com.

Alinuru Laoli siap bertarung dalam pemilihan bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Nias tahun depan. Pilkada serentak digelar di Indonesia pada 2024. Politisi Partai Demokrat itu namanya jadi perbincangan di masyarakat.

Bacaan Lainnya

Masyarakat mendiskusikan tentang pilkada mendatang dan mencari siapa yang akan melanjutkan kepemimpinan Bupati Yaatulo Gulo dan Wakil Bupati Arota Lase.

Sejumlah pihak mulai menggadang-gadang Alinuru Laoli yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias untuk maju dalam pilkada.

Dengan adanya dukungan, Alinuru mengaku telah bulatkan tekad maju pada kontestasi pilkada 2024. Hal ini disampaikannya saat menggelar sosialisasi persiapan dalam menghadapi pemilihan umum, beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan, dia tidak lagi maju sebagai bakal calon legislatif DPRD Sumatera Utara maupun bakal calon legislatif tingkat kabupaten.

“Saya sudah ada rencana untuk maju pilkada,” kata Alinuru Laoli.

Namun, kata Alinuru, salah satu syarat untuk Pilkada 2024 adalah menggunakan jumlah kursi hasil pileg di 2024 karena acuannya tergantung dukungan dari partai politik minimal lima kursi di DPRD.

“Saya memberikan motivasi dan imbauan kepada para caleg supaya tidak ragu-ragu untuk berjuang jika ingin banyak kursi Partai Demokrat di Kabupaten Nias,” katanya.

Ditegaskan, dengan banyaknya nanti kursi di DPRD, itulah patokan menuju pilkada yang akan datang. “Tentunya, kita harus berjuang sehabis tenaga untuk meraih sebanyak-banyak,” kata dia.
Ada Beberapa tokoh Agama yang tidak di sebut namanya, menyatakan klo saudara Alinuru Laoli maju menjadi Calon Bupati Nias Tahun 2024 , kami siap dukungan nya dan terlebih lebih dukungan dalam DO’A, supaya Tuhan yesus kristus yang memberkati di dalam perjuangan.

“Mulai dari sekarang, marilah bergandengan tangan mengambil hati masyarakat,” tambahnya

DELIANUS HAREFA.

Pos terkait