Desa Binaan Bhabinkamtibmas Demi Kenyaman Masyarakat Diwlhum Polres Batu Bara

Newssantikorupsi.com- Bintara Noken Polri Bripda Alfiando dan Bhabinkamtibmas Polres Polres Batu Bara Aipda Elijon Manurung, Melaksanakan kegiatan kontrol dan menyambangi dari salah satu Desa Binaannya.

Yang terletak di salah satu wilayah hukum Polres Batu Bara, di Desa Kluala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu, 01 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Di saat melintas, menumukan anak anak yang sedang bermain main (mandi) di sebuah aliran anak sungai, demi menjaga ke amanan dan keselamatan, anak anak tersebut mendapat arahan.

Agar anak anak tersebut tidak terjadi kesalahan dan terjadi kecelakaan dan musibah (hanyut), dan menjaga keselamatan dalam bermain main (mandi) berenang di anak sungai tersebut.

Bintara Noken Polri dan Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara melanjutkan dan serta Melaksanakan untuk Sambangi ke Desa yang lain nya, yakni di Desa Binaan khusus nya.

Dalam acara penyuluhan berbagai kegiatan yang telah di paparkan tersebut, Bhabinkamtibmas Juga memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap mengikuti peraturan prokes.

Demi terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum polres batu bara, dan juga demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di Desa Desa yang menjadi Binaan di kabupaten batubara. (albs70).

Pos terkait