Anggota Koramil 0820/14 Besuk Menghadiri HUT Bhayangkara Polri Ke 76 Di Mabes Polres Probolinggo

www.newssantikorupsi.com/probolinggo

Tim awak media News Anti Korupsi mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Polri Ke 76 Tahun 2022 Dengan Tema PRESISI Kepanjangannya dari Prediktif Responsibilitas Transparansi Berkeadilan.

Bacaan Lainnya

Masyarakat Perlu Mengetahui Berdasarkan informasi dari Divisi Humas Polri menerangkan bahwa kata dari Bhayangkara sendiri di ambil dari istilah kerajaan Majapahit yang waktu itu Patih Gajah Mada memakai kata itu sebagai pasukan pengamanan kerajaan.

Bintang Bhayangkara Berasal dari bahasa Sansekerta yang Berarti “Garang, Hebat” nama pasukan pengawal elit Kerajaan Majapahit adalah sebuah tanda kehormatan yang di berikan oleh Pemerintah Republik Indonesia/RI untuk Menghormati jasa seseorang dalam memajukan dan mengembangkan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Maka dari itu juga Merupakan Simbol Kepolisian RI adalah Gajah Mada.

Hal tersebut sebagai bentuk Penghormatan, Polri juga membangun patung Gajah Mada di depan Kantor Mabes Polri dan nama Bhayangkara di jadikan sebagai nama Pasukan Kepolisian.

Kembali ke topik awal judul agenda kali ini saat di konfirmasi Menurut Serma Ribut Mudjianto Babinsa Desa Sindet Lami yang berasal dari satuan Koramil 0820/14 Besuk menjelaskan kami anggota koramil 0820/14 Besuk Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Polri ke 76 tahun 2022 semoga TNI dan Polri tetap Solid bekerjasama Mengabdi untuk Masyarakat, Untuk Agama dan Mengabdi Untuk Negara Indonesia Tercinta ini.

Kedatangan kami anggota Koramil 0820/14 Besuk di Mabes Polres Probolinggo selain mengucapkan ucapan Selamat HUT Bhayangkara Polri ke 76, dan kami juga mendukung mengikuti rangkaian agenda polres probolinggo mulai dari Donor Darah hingga memeriksa kesehatan yang telah di Gelar Di RS Bhayangkara Polres Probolinggo ( 07/06/2022 ).

Saya Mewakili rekan rekan Koramil 0820/14 Besuk Khususnya Atas Nama Prajurit TNI, Kami semua Siap, Sedia dan Bersedia Mendukung semua Agenda Polres Probolinggo Baik di Kantor Mabes Polres Probolinggo maupun di Tiap Tiap Kecamatan Sekabupaten Probolinggo Khususnya di Kecamatan Besuk dimana Saya dan Rekan Rekan Koramil 0820/14 Besuk bertugas.
“Pungkasnya”

Publisher: Mauzun dan Wati..

Pos terkait