Indahnya Halal Bi Halal Kunjungan Tim Kabupaten Probolinggo di Kantor Kecamatan Besuk

www.newssantikorupsi.com/probolinggo

Selamat pagi indonesia salam sehat selalu untuk seluruh rakyat indonesia, di pagi yang cerah ini awal masuk dinas semua instansi pemerintah seluruh indonesia ( 9/5/2022 )

Bacaan Lainnya

Senyum manis yang penuh kebahagiaan masih di suasana lebaran idhul fitri kantor Kecamatan Besuk Kedatangan tamu special dari kabupaten probolinggo yang bertujuan bersilaturrahim yang di Awali Apel Pagi sekaligus Sidak kesiapan jajaran ASN kecamatan besuk dalam mengawali masuk kerja di hari pertama pasca libur cuti lebaran idhul fitri 1443 H.

Dalam agenda ini di hadiri oleh:

1. Asisten Administrasi Umum : Bapak Ir. Nanang Trijoko.
2. Inspektur Pembantu Bidang Investigasi : Bapak Sentot Triadi.
3. Sekretaris Dinas Kominfo dan Stansa : Bapak Drs. Ali Kusno.
4. Unsur badan Kepegawaian Daerah : Ibu Dian.
5. Unsur Bakesbangpol : Bapak Novan.
6. Unsur Auditor Inspektorat : Ibu Andi.
7. Unsur Satpol PP : Bapak Adi.

Agenda yang di Pimpin Langsung Oleh Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si dan di hadiri oleh Sunalis Selaku Sekcam Besuk, Staf Karyawan/ti Kecamatan Besuk, Satpol PP Kabupaten Unit Besuk, Dinas instansi Bpp Pertanian, Dinas Instansi Peternakan, Dinas Instansi Pasar Besuk, Dinas Instansi Korwil Besuk dan Hadir pula Mahasiswa Mahasiswi Universitas Terbuka Jember yang Kampusnya berada di Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan.

Saat di konfirmasi oleh awak media News Anti Korupsi menurut Camat Besuk Puja Kurniawan menjelaskan bahwa Alhamdulillah 34 Staf Karyawan/ti Hadir semua dan terima kasih atas kunjungan Tim Kabupaten Probolinggo, juga tidak Lupa terima kasih saya ucapkan atas kehadiran dinas instansi yang telah berkenan hadir di kantor kecamatan besuk mengikuti Apel pagi Awal masuk kerja sekaligus Halal Bi Halal bersama kami.
” PungkasNya ”

Reporter: Mauzun Dan Baehakki

Pos terkait