PJ KADES SIDODADI BANTAH DUGAAN PENYIMPANGAN DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2022

Probolinggo, News santikorupsi.com. Proyek Pekerjaan pengaspalan Jalan di desa Sidodadi Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa timur, yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2022 menjadi sorotan publik setelah muncul dugaan bahwa pekerjaan proyek tersebut asal jadi dan tidak sesuai spesifikasi.

Namun, PJ Kepala Desa Sidodadi, membantah kabar tersebut dan mengklaim bahwa pekerjaan Proyek jalan aspal yang bersumber dari Dana Desa tersebut itu sudah sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB)
dan Jum’at, tgl 01/04/2022.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut PJ kepala desa menceritakan, bahwa dirinya di datangi oleh dua orang yang mengaku LSM yang berinisial SH, dia datang ke kantor saya desa Sidodadi, setelah viral di media sosial yang di terbitkan oleh beberapa media berita online, dan dirinya mengaku disuruh wartawan yang menerbitkan berita di media online yang berjudul ” PROYEK SILUMAN SUDAH MENJAMUR DI PROBOLINGGO, INI YANG TERJADI DI DESA SIDODADI” Dan dirinya meminta kepada saya uang sebesar 2.000.000 (Dua Juta Rupiah) dengan alasan mau di kondisikan, jelas PJ kades Sidodadi.

Ironisnya, setelah oknum yang mengaku LSM, yang berinisial SH tersebut menerima uang sebesar Rp, 2.000.000 (Dua juta rupiah) dari PJ kades Sidodadi, persoalan nya sampai berita ini diterbitkan belum diselesaikan. Jelas PJ kepala desa Sidodadi.
Kepada Tim media.

Masih kata PJ kades Sidodadi, semua kegiatan yang ada di desa “sudah sesuai perencanaan” dan kegiatannya dikerkajan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK). Jadi apa yang disangkakan terhadap dirinya semua itu tidak benar, karena semua kegiatan yang ada di Pemerintah desa desa selalu dimusyawarahkan terlebih dahulu. Pungkasnya.

(.Wati.)

Pos terkait