Saahhh…! Susunan Pengurus DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara, Sambut Lebaran Bagikan Bingkisan ke Sejajaran dan warga

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara. Provinsi Sumatera utara.

Dewan Penasehat
AKBP (P) H.Burhanuddin Desky.SH
Tuan syech Ponim
Avd H.Matjon sinaga.SH.MH
Ketua
Vicktor Oktopianus.S.SH.
1.Muhammad arief.ST.
2.Taufik Hidayat waka.
3.Khairul waka.III.Sekretaris
Ali umar.SH.
Wasek.I.Roberth Simanjuntak.SH Wasek.II. Irwansyah Nst.SH.MH Wasek.III.Jasmi Hrp Wasek.
Bendahara
Irwansyah (Ucok)
Wabend.I. Riza masry putra
Wabend.II. Chairil Anwar
Wabend.III. Jhon Fredy.S.SH.

Bacaan Lainnya

Bidang Sosial Politik:Supian (Ketua),Alfredo.P. Siburian (Sekretaris).Bidang Organisasi dan Kaderisasi: Zulkifli (Target) (Ketua),Muhammad Yusuf (Sekretaris).Bidang Ekonomi dan Pengembangan Usaha:Sriyanto (Ketua),Hermansyah (Sekreraris).

Bidang Kepemudaan dan Olah Raga:James Panjaitan (Ketua), Mulus Agus Gultom(Sekretaris), Bidang Perempuan.Rani Juwita (Ketua).Bunga. R.Ramadhani. Bidang Media dan Informasi. Salam Pranata (Ketua),Muhammad Amin (Sekretaris).

Bidang Hukum:James Sihombing.SH (Ketua),B.Ilham Hrp.SH (Sekretaris).Bidang Kesehatan
dr.Suwandy.ES.M.Si.Med.SpB (Ketua)
dr.Putra Budi Tarigan (Sekretaris).Bidang Pembekalan logistik dan Transfortasi: Budiman.S.SH (Ketua),Liswan Effendi (Sekretaris).

Bidang Petani dan Nelayan: Adnan syah Lubis (Ketua)
Luhut Samosir (Sekretaris).Bidang Hubungan Lintas Organisasi dan Masyarakat:Erwin Panjaitan (Ketua),Muhammad Toha (Sekretaris).Bidang Keamanan dan Ketertiban:Rozali Hasan (Ketua),Samsir Alam (Acin) (Sekretaris).

Pada Selasa (11/05/2021) DPC Pejuang Bravo Lima, di Sekretariat Jalan Lintas Sumatera medan-Kisaran, indrapura, Kec.Air Putih, Kab.Batu Bara, Provinsi Sumatera utara, mengadakan acara Silahturahmi sambut Lebaran 1442.H dan berbagi paket Roti kaleng dan 4 botol Sirup, ke sesama sejajaran pengurus dan warga.

Vicktor Oktopianus.S.SH (Ketua) didampingi Ali Umar SH (Sekretaris) dan Irwansyah (Bendahara) dihadapan ketua bidang dan Sekretaris bidang mengatakan:

Dalam menyambut lebaran 1442.H pada tahun ini semoga kita sebagai keluarga besar Pejuang Bravo Lima senantiasa dalam lindungan Tuhan yang maha esa, Allah SWT, dan mendapatkan nikmat, terutama nikmat sehat, sehingga kita dapat bersama -sama menjalankan roda organisasi, bertemu, berkumpul dalam senantiasa kebersamaan.

 

Dengan kebersamaan mudah-mudahan apa yang kita rencanakan/programkan dapat kita raih dan rasakan secara bersama-sama pula.
Mari kita besarkan Bravo Lima secara bersama-sama dan Batu bara Bisa begitu juga dengan warga Bravo Lima Bisa Sejahtera, harap Vikctor.

Lanjut Vikctor.Dihari yang baik ini Kami sebagai pengurus dalam menyambut Lebaran pada tahun ini, hanya dapat menyampaikan ucapan Selamat merayakan lebaran bagi umat muslim, semoga dihari lebaran ini, semakin memperkuat rasa satu kesatuan buat sesama anak bangsa.

Harapan kita bersama, semoga pandemi covid 19 dapat secepatnya berlalu dari kehidupan kita, sehingga kita bisa kembali hidup rukun seperti kesedia kala, tanpa ada batasan seperti halnya hari ini.

Dan mungkin dihari lebaran tahun ini, diantara kita maupun keluarga kita. tidak bisa berkumpul bersama-sama pada saat lebaran karena dengan keterbatasan Peraturan Pemerintah, dilarang mudik dimulai 6 mei sampai 17 mei 2021 ini, saya hanya dapat mengatakan mari kita untuk bersabar dan berdo’a semoga pandemi covid 19 cepat berlalu.ungkap Vicktor.

Masih menurut Vicktor Oktopianus.S.SH.untuk memutus mata rantai covid 19, mari tetap kita patuhi Prokes, dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan yang lebih terpenting tetap perkuat berdo’a Kepada Tuhan yang maha esa.ujar Vikctor.

Kata sambutan diakhiri dan diucapkan:
Kami Keluarga besar Pejuang Bravo Lima Kab.Batu Bara mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul fitri.1442.H
Minal aidin wal faidzin Mohon ma’af Lahir dan Bathin”. (Albs70).

Pos terkait