Terjadinya Pengrusakan Kaca Mobil Ketua Ferari Batu Bara, ketua DPC Pejuang Bravo Lima Angkat Bicara

Newssantikorupsi.com- Batu Bara, Mendapat kabar bahwa telah terjadinya pelemparan atau pengrusakan dari kaca mobil pribadi milik Ketua DPD Ferari, Kabupaten Batu Bara, Helmisyam Damanik, SH, yang dilakukan oleh Orang Tak di Kenal (OTK), yang terjadi dalam beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara dan juga sebagai Sekjen KAI (Kongres Advokad Indonesia) DPC Batu Bara meminta kepada pihak Kepolisian Resort Batu Bara, agar dapat untuk mengusut tuntas dari kasus pengerusakan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin Kepolisian Resort Batu Bara mampu mengungkap siapa pelaku dari pengerusakan ini, yang telah melakukan pengerusakan atau pelemparan terhadap Mobil milik rekan satu profesi saya“, ujar Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara, Vicktor Oktopianus Saragih, SH, Jumat, 30/12/2022.

“Saya pribadi sangat mengecam keras atas tindakan ini, saya minta kepada pihak Polres Batu Bara, agar dapat untuk segera mengusut tuntas dari kasus pengerusakan ini, agar segera dapat untuk dapat mengungkap dan serta tangkap pelakunya, serta berikan hukuman yang seberat-beratnya,” tegasnya.

Menurut Vicktor yang juga sebagai Sekretaris DPC. Kongres Advokat Indonesia (KAI) Batu Bara, dirinya juga mengaku sangat terpukul atas mendengar kabar musibah tersebut.

“Tentunya saya sangat terpukul mendengar kabar teman seprofesi saya dapat perlakuan seperti ini. Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut tidak menutup kemungkinan akan muncul korban-korban selanjutnya”, tegas nya.

“Mari kita untuk dapat mendukung dari kinerja pihak Polres Batu Bara, dalam mengungkap kasus ini, jangan biarkan kamtibmas di daerah kita ternodai dengan perlakuan kotor seperti ini,” ujarnya. (Albs70)

Pos terkait