Pemkab Batu Bara Memperingati HUT PGRI di Pantai Sejarah

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Hari Guru Nasional menjadi ajang penghargaan dan apresiasi kepada guru-guru di Indonesia, untuk itu dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76, yang dilaksanakan di Pantai Sejarah, Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP memberikan bantuan kepada para guru purnabakti di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara. Kegiatan ini berlangsung di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Sabtu (11/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati- Zahir mengatakan, ” Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara, mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghormatan kepada guru-guru tercinta, khususnya guru-guru se-Kabupaten Batu Bara “.

” Rasa bangga yang begitu luar biasa dan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, karena perjuangan guru-guru ditengah situasi Covid-19 di negera kita khususnya di Kabupaten Batu Bara “, ujar Bupati dalam pidato nya.

” Para anak, remaja adalah penerus generasi bangsa tetap dapat menimba ilmu yang bermanfaat, walau dalam kondisi pandemi covid-19, hal ini tidak mematahkan semangat para guru untuk tetap bisa terus mengabdi pada negara, membantu dan mengantar para siswa menuju gerbang pintu masa depan dengan ilmu pendidikan yang bermanfaat “. tandas Zahir. (albs70).

Pos terkait