Memperingati HUT Batu Bara, Ir H Zahir MAp Santuni Anak Yatim Yapen Husnul Khatimah Tanjung Tiram

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Bupati Batu Bara yang di wakili oleh Kadis Sosial Riadi S.Pd MP.d, yang bersama Kabag kesra Adnan Haris S.Ag, di hadiri buk sekcam Tanjung Tiram berikan 27 paket sembako kepada 27 anak yatim.

Sebanyak 27 Paket sembako lengkap, yang berupa dengan Beras, Sarden, Gula, Minyak Goreng, Mei Istant, Telur, Susu, Kacang Hijau, Kecap Manis di tambah dengan santunan Tali asih sebesar 150.000, bersama dengan Tas Sekolah beserta peralatan kebutuhan sekolah.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan di lakukan di Mushola Yayasan Husnul khotimah Dusun l Desa Kampung Lalang Kec. Tanjung tiram Kabupaten Batu Bara. Rabu. 08/12/2021.

Yang mana, anak anak yatim penerima bantuan dari Bupati Batu Bara, tampak senyum kebahagian dari wajah para santri.

Pimpinan yayasan husnul khotimah H. Ismail Thalib mengucapkan, ” Terima Kasih Kepada Bupati Batu Bara Ir H, Zahir M.Ap beserta Ny. Maya Indriasari Zahir SE, Zahir yang telah peduli kepada santri santri yang ada di yayasan husnul khotimah Tanjung Tiram “.

” Saat ini, para santri tinggal di lokal sekolah, rencana pengurus yayasan akan membangun asrama untuk para santri, semoga niat kami bisa berjalan dengan baik “, Sebut H. Ismail

” Rencana nya nanti akan di bangun 2 unit lokal 1 untuk santri wanita dan 1 lokal nya untuk santri laki-laki. Untuk mewujudkan hal itu kami pengurus sangat mengharapkan perhatian baik itu dari instansi pemerintahan maupun para donator swasta “, Tandasnya H.Ismail Thalib. (albs70).

Pos terkait