Bupati Kabupaten Batu Bara Ir, H Zahir MAp Memperingati HUT Batu Bara Ke15 Tahun

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Batu Bara ke-15 tahun yang jatuh pada tanggal 8 Desember 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara, mengadakan Rapat Paripurna Istimewa. di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Lima Puluh. Rabu 08/12/2021.

Dalam sambutannya Bupati-Zahir mengatakan ” Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik pimpinan maupun Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Aparatur Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Cendikiawan, serta seluruh elemen masyarakat yang telah ikut serta bersama-sama membangun Batu Bara serta mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Batu Bara “.

Bacaan Lainnya

” Momentum hari ulang tahun Kabupaten Batu Bara ke-15th pada tahun ini, seharusnya dapat kita syukuri dan jadikan sebagai motivasi, untuk mengisi hari-hari kita ke depan dengan karya dan prestasi, serta bersama-sama mensukseskan program-program pembangunan, yang kita rencanakan dalam rangka menjadikan masyarakat Kabupaten Batu Bara, masyarakat industri yang sejahtera, mandiri, berbudaya dan religius ”, ujar Bupati-Zahir.

Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Batu Bara ke 15 tahun 2021 ditutup pemberian piagam penghargaan kepada Gemkara, mantan Bupati, mantan Ketua DPRD dan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara. (albs70).

Pos terkait