Memperingati Haul Guru Mursid Ke 19 Saidi Syeh Haji Amir Damsar Sarif Alam

  • Whatsapp

BATU BARA/NEWSSANTIKORUPSI-kediaman Khb Haji Alimuddin SH, memperingati Haul Guru Mursid Saidi Syeh Haji Amir Damsar Sarif Alam yang ke 19, yang di peringati oleh jemaah Tariqad Naksabandiah Jabal Qubis seluruh Indonesia, tepat jutuh pada tanggal 28 November 2021, dengan mengikuti live streaming perdaerah, jemaah batu bara melaksanakan tepat nya di Desa Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Minggu, 28/11/2021.

Jemaah Tariqad Naqsabandiah Jabal Qubis dari Kabupaten Batu Bara, yang di bawah pimpin oleh Khalifah Besar Haji Alimuddin SH, yang berdomisili di Desa Lalang, bersama sama dengan Jemaah melaksanakan memperingati Haul Guru Mursid Ke 19, untuk mengenang atas berpulang beliau kesisi NYA sang khalik.

Bacaan Lainnya

Mengenang atas perjuangan syi’ar Agama Islam di permukaan bumi, terkhususnya di Kabupaten Batu Bara pada tahun 1970 silam, yang dengan khusuk nya mendengarkan Dakwah caramah dari Saidi Syeh Haji Gazali Naqsabandi selaku Guru Mursid Pada Zaman sekarang, yang ber Alka di Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

” Pesan saya kepada jemaah untuk khusus nya di batu bara, agar lebih mengutamakan untuk selalu bertawajuk, jika sudah berilmu, maka atas kamu untuk mengutamakan lebih beradap, karena adap adalah lebih tinggi dari ilmu, bahwa di ketahui Tariqad Naksabandiah Jabal Qubis adalah bahagian dari Islam itu sendiri “, pesan khb Alimuddin.

Lebih meningkatkan ketaqwaan, agar selalu merasa bersyukur atas Ridho karunia yang telah di terima di dunia, kelak akan bisa berkah untuk di akhirat atas syafaat nya kelak, membentuk batiniah yang lebih kokoh akan ke agamaan . (albs70).

Pos terkait