Pembangunan ruang tata usaha SMP N 8 Alasa diduga retak & dikwatirkan kwalitas

  • Whatsapp

NIAS UTARA/NEWSSANTIKORUPSI-Pembangunan ruang tata usaha beserta perabotnya SMP N.8 Alasa Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatra Utara Diduga mutu dan kwalitasnya diragukan. Rabu 13/10/2021

 

Bacaan Lainnya

Pembangunan proyek tata usaha sangat mengkhawatirkan karena pekerjaan masih belum siap tapi dinding betonnya sudah rentak semua sampai pada pondasinya.

Kami masyarakat setempat sangat kecewa karena pembangunan ruang tata usaha sudah pada rentak semua tidak sesuai dengan perbandingan semen, ada masyarakat yang sudah pernah bekerja pada pembangunan tersebut dia menyatakan bahwa perbandingan semen satu perdelapan tidak sesuai atau tidak sebanding.

Masyarakat yang bekerja di pembangunan tersebut tidak menyebutkan nama atau belum memberikan identitasnya tetapi menyatakan bahwa pembangunan yang sudah pernah dia kerjakan tidak sesuai dengan perbandingan semen.

Sudah berapa lama kami memberitahukan atau memediasi pembangunan ruang tata usaha di sekolah smp n.8 alasa ini, tidak pernah ada tanggapan atau pemberitahuan dari pemerintah kabupaten nias utara. Kami masyarkat setempat sangat kecewa dengan pembangunan seperti ini.

Diharap kepada pemerintah kabupaten nias utara semoga ada tanggapan di pembangunan ruang tata usaha di SMP N.8 ALASA. ( Efori zendrato).

Pos terkait