Diduga Menghina Wartawan, Akun FB Mirip milik Hepi Daeli Akhirnya resmi dipolisikan

  • Whatsapp

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI-Sejumlah wartawan dari berbagai Media, datangi di Polres Nias menyampaikan laporan atas dugaan akun Hepi Daeli menghina wartawan, se -pulauan nias menyatakan di dalam Akun facebook nya wartawan Karton.

Maka kami sudah resmi melaporkan akun facebook Hepi Daeli tersebut, Beberapa Media yg sudah Resmi yang punyak idetintas Wartawan masih Aktif di pulau Nias Provinsi Sumatera Utara ( SU).

Bacaan Lainnya

Terlihat juga di akun facebook H.D menuliskan wartawan karton di akun facebooknya di duga kuat menyerang profesi wartawan di media sosial

Menurut wartawan bahwa hal ini sangat terancam, bagi wartawan Sudah di Lindungi oleh UU Republik Indonesia, kami sebagai Wartawan Kami Harapkan kepada penegak Hukum di Indonesia ini, segera menindaklanjuti Oknum Akun facebook, yang sudah Menghina Mintra Pemerintah, yang sangat meremehkan wartawan.

Menurut salah seorang wartawan yang bertugas di wilayah Pulau Nias,Saat di temui di halaman Polres Nias menyampaikan bahwa hari ini 21/09/2021 telah resmi kita laporkan dan telah di terima oleh Polres Nias

” Hari Ini kita telah melaporkan akun Facebook tersebut pada hari selasa 21/09/2021 sekira pukul 15.45 wib, dan telah di terima oleh Polres Nias,” Ujarnya

Lanjutnya,” Kita berharap agar benar-benar di tindak lanjutin oleh pihak Penegak Hukum, agar tidak sewena-wenang menghina wartawan,”menyampaikan bahwa agar hal ini segera di buat laporan pengaduan Polres Nias.

” Bersabar itu baik.tapi sebagai manusia ada batasnya.segera buat laporan pengaduan ke pihak kepolisian atas kasus tidak menyenangkan melalui media sosial,”

Pihak wartawan sangat meminta perlindungan hukum kepada Kepolisian karena di duga kuat komentar H.D Penghinaan profesi wartawan. Karna Wartawan itu kemintraan Pemerintah.

(DELIANUS HAREFA)

Pos terkait