MaPolsek Gunung Meriah Sosialisasi 4 M Bagikan Masker Geratis

Aceh Singkil. NAK – Kapolsek gunung meriah acara bakti sosial dan Sosialisasikan protokuler kesehatan (PROKES) dan 4 M serta bagi bagi masker geratis kepada masyarakat kecamatan gunung meriah yang melintas , Jumat tanggal 16 oktober 2020.

Dalam acara sosialisasi tersebut, Mulyadi SH MH. kapolsek gunung meriah membagi bagikan masker geratis kepada masyarakat yang melintas baik yang tua ataupun muda laki laki atau perempuan juga anak anak untuk menertibkan wajib memakai masker baik di luar atau pun di rumah jikalau kedatangan tamu.

Bacaan Lainnya

Mulyadi SH MH, kapolsek gunung meriah juga manyarankan agar tetap menjaga 4 M seperti, menggunakan Masker jikalau keluar rumah, dan Mencuci tangan dengan air bersih dan mengalir ,juga Menghindari dari tempat kerumunan atau Menjaga jarak sesuai dengan intruksi hibaun protokol kesehatan.

Menurut nya dengan mematuhi peraturan protokol kesehatan sesuai yang di anjurkan mudah mudahan wabah Corona virus ( Covid19 ) dapat terhindar dengan melakukan 4 M .Ujarnya

Lanjutnya dengan penerapan adaptasi kebiasaan memakai masker dapat mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran covid -19 umumnya di kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil sehingga dapat memulihkan kembali baru guna ekonomi nasional.

Dengan berlalunya waktu acara sosialisasi kegiatan serta membagikan masker geratis kepada masyarakat yang melintas di kecamatan gunung meriah sehingga terlaksana dengan baik dan aman terkendali sampai selesai nya kegiatan.

(Aiyub )

Pos terkait