Muspika kecamatan Rundeng adakan musyawarah dalam penyambutan Hut NKRI ke 74 Tahun 2019

Subulussalam Rundeng NAK-Muspika kecamatan Rundeng bersam kepala desa dan kepala sekolah se kecamatan rundeng, Pada hari ini selasa melalui Camat Rundeng Irwan Faisal SH. Melaksanakan Musyawarah dalam menyambut 17 Agustus 2019 HUT RI ke-74 Tahun 2019.Acara ini berlansung di Aula Kantor Camat Rundeng Selasa,16.juli.2019

Dalam acara Duswarah  ini langsung di pimpin Camat Rundeng Irwan Faisal SH. Dan di hadiri Unsur Muspika Kecamatan Rundeng,kepala Desa se kecamatan rundeng, Para Kepala Sekolah Puskesmas Perwakilan Perangkat Desa, Dan Perwakilan Pemuda, dan Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Camat Rundeng Irwan Faisal. Didalam musyawarah tadi, ada  beberapa hal yang dibahas untuk acara memperingati HUT RI ke 74 mendatang diantaranya Tournament Souraya Cup,Persiapan Pelaksanaan Apel dan beberapa permainan rakyat yang akan diperlombakan.

Adapun nama-nama permainan yang diperlombakan dalam memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019 Di Kecamatan runding :
1. Permainan Bola kaki (Yang di mulai tanggal 1 Agustus)
2.Tawazzuh Akbar tgl 6 atau 7 agustua
Dan keramaian malam kita mualai tgl 10 agustus
3. lomba karoke lagu singkil-subulussalam
4.lomba nasyid/rabbana
5.feshion show anak anak busana muslim
6.Lomba pidato kepala kampong,,
7. Galah Panjang
8. dan beberapa permainan lainnya nanti di susun Oleh Panitia pelaksana.

Untuk acara 17 Agustus tahun ini Camat Rundeng Irwan Faisal menghimbau kepada masyarakat agar setiap Rumah menaikkan bendera menjelang hari 17 Agustus mendatang.

Irwan Faisal juga meminta kepada Pemuda/i yang ada diDesa Kecamatan runding ini agar dalam rangka menyambut acara 17 Agustus ini mari kita saling menghormati dan menjaga keamanan dan mari kita sukseskan bersama sama Hut NKRI ke 74 tahun 2019 pada 17 Agustus mendatang demi NKRI .ujurnya.

(mha)

Pos terkait