Polrestabes Medan Gelar Acara Wisuda Purna Bhakti

Medan, NAK-Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi pimpin Wisuda Purna Bhakti Personel Polri dan ASN Polri Tahun 2019 sejajaran Polrestabes Medan di Lobby Gedung Utama Mapolrestabes Jalan HM Said No. 1 Medan,Selasa (16/7/2019).

Kegiatan dihadiri Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, SH, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Bhayangkari Cabang Tabes Medan dan personel Polri dan SN Polri yang Purna Bhakti.

Bacaan Lainnya

Awal kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, kesan dan pesan dari perwakilan Wisudawan Oleh Kompol (Purn) Muslim Mhd, kata sambutan Kapolrestabes Medan, penyerahan cendramata kepada perwakilan Purnawirawan oleh Kapolresatabes Medan atas nama Kompol (Purn)Dra Hj. Trila Murni, SH dan pensiunan Penda TK 1 Nurhafsah, prosesi tradisi pedangpora pelepasan Purna Bhakti anggota Polri dan PNS Polrestabes Medan dan foto bersama.

Jumlah personel yang Melaksanakan Purna Bhakti ada 30 Personel terdiri dari Pamen 3 Personel, Pama 9 personel, Bintara 17 personel dan PNS 1 Personel.

Kapolresatabes mengatakan, saat ini kami nelaksanakan Wisuda Purna Bhakti Personel Polri dan ASN Polri Tahun 2019 di lingkungan Polrestabes Medan.

“Saya berharap kepada para Purna Bhakti agar Menjaga kesehatan, jangan tergantung kepada orang  lain, rajin olahraga serta banyak membaca. Semua yang dilakukan adalah ibadah. Kesehatan, jiwa raga dan mencari kesibukan itu hal yang sangat penting. Bangun aktifitas sosial. Kita berharap diakhir hidup Semoga khusnul khotimah,” pesan Kapolrestabes.

“Selamat dan terima kasih atas keteladanan dan pengabdian dengan baik. Kami mohon doanya agar Polri tetap jaya,” jelas Kapolrestabes Medan.

(kadri)

Pos terkait