Polres Pelabuhan Belawan Gelar Senam Pagi Bersama

  • Whatsapp

MedanUtara, NAK- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, jajaran Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan olah raga bersama di lapangan Mako Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (29/06/2019) pagi.

Kegiatan olah raga bersama tersebut diikuti sejumlah personil Polri, TNI (Lantamal 1 dan Marinir), Muspida, masyarakat serta para insan Pers.

Bacaan Lainnya

Selain senam bersama, dalam kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga siang hari tersebut turut memperlombakan tarik tambang dan lomba Bakiyak serta tari balon berpasangan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta olah raga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 ini.

Kegiatan olahraga bersama ini juga turut menpererat hubungan tali silaturahmi dan sinergisitas TNI-Polri bersama pihak Muspika dan masyarakat.

Diakhir acara bagi para pemenang mendapatkan sejumlah hadiah menarik yang dibagikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Ketua Bhayangkari, Dan Marinir Letkol (Mar) James Munthe dan Dan Subden POM, Kapten Anggiat Napitupulu.

Kegiatan olahraga bersama tersebut berlangsung dengan meriah berakhir dengan tertib dan lancar.

(kadri)

Pos terkait