Pertemuan malam yang singkat, dengan Pak Firman Jaya Daeli, SH. di Hotel Planet Holyday  Batam

Batam, NAK-Pertemuan malam yang singkat, dengan Pak Firman Jaya Daeli, SH. di Hotel Planet Holyday, sebelum bertemu sang jurnalis Biasa di sama Veri,  sudah meminta untuk bertemu sebelum jumpa di tempat pertemuan yang belum di tentukan Sabtu, (27/04/9).

Pada kesempatan itu pertemuan yang singkat sangat luar biasa bagi sang jurnalis yang juga memiliki sebuah portal media online newssantikorupsi.com di karenakan moment yang indah itu tidak setiap harinya kita dapat dari seseorang yang jarang kita temui.

Bacaan Lainnya

Pertemuan tersebut FJD juga berpesan bahwa media newssantikorupsi.com segera di kembangkan,” media yang Veri Gulo miliki dan sekaligus pimpinan Redaksi silakan di kembangkan kita akan bantu dengan cara mengarahkan dan memotivasi lebih dalam lagi.Dan kalau belum terferifikasi akan kita upayakan membantu demi kelancaran dan memenuhi undang-undang pers yang telah di tentukan.

Dengan pengharapan yang sama pimpinan Redaksi newssantikorupsi.com sangat berterimakasih kepada Bapak Firman Jaya Daeli, SH,  selaku tokoh masyarakat yang di andalkan di setiap wadah, ormas, dan lembaga termasuk juga pakar hukum PDI Perjuangan hingga sekarang,

“Saya sangat berterimakasih pak atas motivasi arahan, masukan, pendapat serta bimbingan yang telah Bapak berikan malam ini, walaupun pertemuan ini  singkat tapi itu sangat bermanfaat bagi saya, harapan kami di media yang kita biming ini bisa maju, membangun negara dan mencerdaskan anak bangsa.”tutup N.Gulo.

(Red)

Pos terkait