Salah satu anggota DISHUB, jadikan transportisi sendiri mobil Driver Oline yang jadi tahanan semantara

Batam,NAK -Salah satu anggota DISHUB, jadikan transportisi sendiri mobil Driver Oline yang jadi tahanan semantara, setelah ketahuan kepada pemilik akhirnya Ratusan Driver Taksi Online Kota Batam datangi Kantor Dinas Perhubungan dan Mapolresta Barelang. Dalam hal ini tujuan makan bulan untuk berdemo melainkan meminta tanggung jawaban kepada dinas perhubungan (DISHUB) Kota batam Jumat (18/1).

atas kelalaian kepala dinas perhubungan pada anggota nya, adanya kejanggalan mobil Driver online tahanan sementara di jadikan mobil pribadinya oleh oknum anggota DISHUB Kota batam.

Bacaan Lainnya

Awalnya, mobil toyota agya tersebut dengan (BP. 1435. DP) ditilang oleh Satlantas, soalnya driver online tersebut mengambil sewa di darata sekeliling Nagoya Hill, pada (13/1/19).

Saat ditilang oleh satlantas mobil pun langsung dibawa Dinas Perhubungan dengan status ” tahanan sementara, tetapi sayang nya setelah di tahan apa yang terjadi?? kemudian harinya mobil ini dipakai oknum Dishub Batam di jadikan mobil pribadinya.

Romi, Driver Taksi Online pemilik mobil tersebut dihadapan seluruh wartawan yang jadi di lokasi tersebut ia mengatakan sebelumnya telah mendapat info sama temannya kalau mobil nya yang ditahan oleh dishub telah ada yang memakainya.
Awalnya dia tidak percaya kalau mobilnya yang di tahan telah di pake orang yang tidak dikenal,

Setelah hari jumaat dini dia di hubungi kawan sesama profesi dan hanya, ada yang memakai mobil tersebut, namun ia meminta tolong pada kawannya tersebut supaya di ikuti kemana pun dia pergi. Setelah yang bawa mibil ini dia curiga bajwa ada yang mengikutinya akhir nya mobil pun dibawa kabur dengan kecepatan tinggi hingga mereka sempat ketinggalan jejak.

” kami kesini bukan untuk berdemo, tapi kami menanyakan penyalagunaan mobil yang tahanan sementara oleh oknum Dishub, yang memakai mobil kami yang statusnya ‘ ditahan sementara masa di jadikan mobil pribadinya,”ujar nya.

Saat itu juga Dishub mengarahkan supaya yang bersangkutan membuat laporan polisi secepatnya,” tutupnya.
(Veri)

Pos terkait