Sambut HUT ke-75, Polwan Polres Nias Gelar Olahraga Bersama

GUNUNGSITOLI/NEWSSANTIKORUPSI-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polwan Republik Indonesia, Polres Nias menyelenggarakan acara olahraga bersama di Mapolres Nias pada Jumat (25/8/2023) pagi

Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK melalui Plt Kasi Humas Aipda Restu Gulo, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polwan dan Bhayangkari serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Bacaan Lainnya

” Menyambut HUT Polwan ke-75, kita melaksanakan berbagai kegiatan olahraga bersama, jalan sehat dan senam aerobik yang diikuti oleh personil Polres Nias, ” ujar Restu

Dengan semangat kebersamaan, para personel Polres Nias dan Bhayangkari antusias mengikuti kegiatan.

” Kegiatan diselingi door prize menarik yang disiapkan oleh panitia, ” tambahnya

Kasi Humas menambahkan semangat kebersamaan yang terus terjaga diharapkan dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan kepada Masyarakat.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Sebagai informasi pada tahun 2023 ini, perayaan Ulang Tahun Korps Srikandi Bhayangkara ini mengangkat thema : “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

“ Melalui olahraga bersama, kita dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus mempererat rasa persaudaraan antara Polwan dan Bhayangkari, ” tutup Kasi Humas mengakhiri.

Sumber : Dio/Humas Polres Nias

Pos terkait