Pembukaan Penghelatan Surfing Internasional Competition 2023 Peselancar dari Benua Eropa Ikut Ramaikan Surfing Internasional di Turedawola Beach

Nias Utara, Newssantikorupsi.com

Sejumlah peselancar dari benua Eropa turut meramaikan Surfing internasional kabupaten Nias Utara tahun 2023 di Pantai Turedawola beach kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara.

Bacaan Lainnya

Alex Hontoria salah seorang peselancar dari Spanyol, mengatakan Kepada Awak Media Angkatberita,Com_ bahwa dirinya sangat senang bisa ikut serta mengikuti lomba surfing internasional.

“Senang bisa ikut pada Iven Surfing internasional di Turedawola, Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Nias Utara juga kepada sekretaris panitia Yunus, dan Aris, ” Ujar Alex yang fasih berbahasa Indonesia ini.

“Hal yang sama juga disampaikan peselancar Makoa Gomez yang berasal dari Spanyol.
Sangat bahagia bisa ikut dalam iven Surfing Internasional Competition ini, Ombaknya sangat bagus dan menantang ” Katanya.”

Selanjutnya Sekretaris panitia surfing internasional Turedawola Nias Utara tahun 2023 Yunus Gea mengatakan bahwa surfing internasional ini berlangsung dari tanggal 20-24 Juni 2023.

” Hari ini pembukaan dan dilanjutkan dengan perlombaan Lainnya, Iven ini merupakan Iven tahunan dari Pemkab Nias Utara yang telah di mulai tahun 2022 yang lalu ” Ujarnya (Selasa/20/6/2023).

Ia menjelaskan pelaksanaan surfing internasional ini untuk mempromosikan destinasi wisata Yang ada di Nias Utara terkhususnya Turedawola yang tidak kalah menarik dengan lokasi surfing lainnya di Indonesia.

Dia berharap pada iven kegiatan surfing Internasional Competition 2023 ini dapat berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat UKM dan daerah.mengingat dilokasi ini juga ratusan pelaku UMKM turut meramaikan dengan menjajakan sejumlah produk UMKM, “pungkasnya”

Ef Zendrato

Pos terkait