Bupati Nias Utara Melaksanakan penyerahan SK Kepada 137 Orang PPPK

Nias Utara Newssantikorupsi.com Bupati Nias Utara Melaksanakan Penyerahan SK 137 Orang PPPK menutup secara Pelaksanaan Orientasi Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara. 10 Mei 2023

Dalam arahannya Bupati Nias Utara menyampaikan selamat dan sunses kepada seluruh Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun Anggaran 2023 yang telah melaksanakan orientasi sekaligus menerima SK pada hari ini.

Bacaan Lainnya

Bupati berharap kepada seluruh ASN yang menerima SK pengangkatan untuk bekerja secara efisien dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, terlebih kepada PPPK yang ditugaskan di pustu maupun di seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Nias Utara untuk melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun Peserta Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tenaga Kesehatan sebanyak 133 orang, pelamar formasi PPPK Teknis Penyuluh Pertanian yang telah dinyatakan lulus seleksi kompetensi dan akan diangkat menjadi PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara sebanyak 2 Orang, CPNS lulusan STTD Tahun 2022 sebanyak 2 orang sehingga total sebanyak 137 orang. Pelaksanaan Orientasi Pengenalan Tugas bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Nias Utara di laksanakan selama 3 (hari) mulai dari Tanggal 09 s/d 11 Mei 2023.

Hadir pada kegiatan itu, Sekda, Asisten, Kepala BKD Kabupaten Nias Utara, Kabag PKP, Panitia dan seluruh peserta yang mengikuti orientasi.

( Efori Zendrato )

Pos terkait