Pimpinan kabupaten Nias Utara Amizaro Waruwu, S, Pd, Melantik Pejabat tinggi Pratama Esolon ll,B Ditempat Aula Tafaeri Nias Utara

Nias Utara Niwssantikorupsi.com Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S,Pd. Melantik pejabat tinggi Pratama Esolon ll,B Adapun penjabat yang dilantik yakni :

Nama mana yang dilantik penjabat Esolon ll, B
1. Kepala Bappeda Kabupaten Nias Utara, Foarota Gea.

Bacaan Lainnya

2.Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Asarnudin Zendrato.

3. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara, Elianus Harefa.

4. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kab. Nias Utara, Idaman Johan Hulu.

5.Kepala Dinas Perpustakaan Kab.Nias Utara, Ariston Zalukhu.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, bahkan sehingga program yang belum terlaksana selama ini dapat direalisasikan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Diakhir arahannya, Bupati berharap agar istri dari pajabat yang baru dilantik dapat memberi saran dan masukan tetapi tidak boleh mengintervensi pekerjaan suami.

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Ketua DPRD Nias Utara, pejabat yang dilantik, kepala OPD/SKPD dan undangan lainnya.

Menurut pemantaun Awak media Newssantikorupsi.com pelatikan tersebut berjalan dengan baik dan penuh dengan hikmah adapun penjabat yang dilantik Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S,Pd, Yakni Kepala Bappeda Naias Utara Jalan Gowe jalawa dilingkungan desa Fadoro fulolo kecamatan lotu kabupaten Nias Utara.

( Efori zendrato )

Pos terkait