Pemkab Nisut melaksanakan Upacara Bendera

Nias Utara Newssantikorupsi.com Pemerintah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Upacara Penaikan Bendera

yang di Pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Utara. 27 Maret 2023

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Bapak Bazatulo Zebua, SE., M. Ec. Dev pada arahannya menyampikan sebagai informasi Pemerintah Kabupaten Nias Utara telah berhasil menurunkan tingkat stunting, dan Pemerintah Kabupaten Nias Utara Nomor 2 terbaik di Provinsi Sumatera Utara.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara juga mengingatkan supaya mengikuti disiplin sebagai Aparatur Sipil Negara yang bertanggung jawab. Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang beragama Muslim, semoga berjalan dengan baik dan penuh berkah.

Mengakhiri amanatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara menegaskan agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab dan kita percaya Tuhan akan selalu menolong dan memberkati kita.

Pada Upacara ini dihadiri oleh, Staf Ahli Bupati Nias Utara, Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara, Camat, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan THL.

( Efori Zendrato )

Pos terkait