Al-azmi Gelar Syukuran Menyambut bulan suc Ramadhan 1444 Hijriah

PINGGIR,Newssantikorupsi.com-Menjelang Ramadhan 1444 Hijriah yang hanya tinggal beberapa hari saja lagi, anggota Dprd Kabupaten Bengkalis menggelar do’a selamat dan syukuran, jum’at 17 Maret 2023. di kediaman

Rumah desa muara basung kec.pinggir.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan sambutan al-azmi anggota dewan bengkalis Do’a bersama dipimpin oleh Ustadz Maskur Rokanjawi

Anggota Dewan al-azmi mengatakan bersamaan dengan 24 sya’ban 1444 hijriyah, in syaa Allah hanya tinggal menghitung hari saja, akan memasuki bulan suci ramadhan yang dinanti-nantikan kehadirannya oleh setiap mukmin.

Untuk itu lanjutnya, izinkan saya atas nama pribadi, keluarga serta selaku anggota Dprd
Kab.bengkalis
menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah desa
Muara basung

“Jika selama dalam kebersamaan kita bergaul dan berinteraksi, ada ucapan yang menyinggung perasaan, gurauan yang kurang pada tempatnya serta perbuatan kami yang tidak menyenangkan,” ucapnya.

Dengan penuh kerendahan hati, anggota dewan
Al-azmi berharap, mudah-mudahan dengan saling memaafkan dapat membuat hati dan pribadi kita menjadi bersih dan suci, sehingga derjat insan taqwa yang menjadi tujuan kita dibulan ramadhan nantinya dapat kita raih.

“Marhaban yaa ramadhan, marhaban yaa syahrus syiam” mari kita persiapkan diri kita semua, baik lahir maupun bathin, agar amaliyah ramadhan dapat kita laksanakan secara sempurna, mengaktualisasikannya dalam kehidupan,” ujar Al-azmi.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni,ANGGOTA DPRD Mandau Septian Nugraha,Camat pinggir zama Rico Dakanahay,
Kepala Desa Muara Basung Akyar Mukmin,
Ketua Bpd,Mardiansyah ,Tokoh agama,Masyrakat Desa muara basung

(Kapten)

Pos terkait