Anggota DPRD Dapil pinggir-Talang MuandauMelaksanakan Reses Perseorangan DalamRangka Menjaring Aspirasi Masyarakat

PINGGIR,Newssantikorupsi.com- ANGGOTA DPRD dapil pingir-talang muandau al-azmi menggelar reses perseorangan ,digedung serbaguna Hj,Nuryah binti sontel desa muara basung kec.pinggir Kab.bengkalis.

Reses tersebut dihadiri Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin,Rw,Rt para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.Sab, 18 Maret 2023.

Bacaan Lainnya

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Al-azmi memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Angota DPRD Kab.bengkalis dari partai golkar ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah kab.bengkalis untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Azmi mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat desa muara basung kec.pinggir
Kab.bengkalis.

(Kapten)

Pos terkait