Paguyuban Kades se-Kecamatan Tarub Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek Tarub

TEGAL. NAK – Paguyuban Kades se-Kecamatan Tarub gelar acara pisah sambut untuk Kapolsek Tarub dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru, Rabu 22 Februari 2023 di Pendopo Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Lama AKP. Slamet Ibnu Akbar, SH, MH. dan Pejabat Baru Iptu. Muhlisin.

Bacaan Lainnya

Hadir juga, Muspika Kecamatan Tarub yakni Camat Drs. Agung Budi Waluyo, MM dan Danramil Kapten Inf. Sokhib. S serta Kades se-wilayah Kecamatan Tarub dan tokoh setempat.

Dalam sambutanya, Purwanto selaku Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Tarub dan juga Kades Brekat menyampaikan bahwa selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan AKP. Slamet Ibnu Akbar, SH MH., baik dalam bidang ketentraman dan ketertiban maupun giat Jumat Curhat.

Pada kesempatan tersebut Camat Tarub Drs. Agung Budi Waluyo, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat Lama yang telah bekerjasama dan bersinergi diwilayah Kecamatan Tarub selama menjabat sebagai Kapolsek.

“Kepada Pejabat Baru, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan harapan selalu terjalin sinergitas dalam melaksakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Tarub.

“Terimakasih kepada Pejabat Lama dan selamat datang kepada Pejabat Baru. Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini dapat berkelanjutan dan ditingkatkan,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil Tarub Kapten Inf Sokhib, S kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru.

Sementara itu, Kapolsek Lama AKP. Ibnu menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Muspika Tarub yang telah bekerjasama seraya pamit dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat baru yakni sebagai Kapolsek Dukuhturi.

Sedangkan Kapolsek Baru, IPTU. Muhlisin yang merupakan mantan KBO Intel Polres Tegal dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan izin kepada Forkompicam Tarub dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Tarub yang baru.

“Sebagai warga baru saya sampaikan ijin untuk bergabung, kulonuwun kepada pak Camat dan Danramil serta tamu undangan yang hadir,” ucapnya.

Acara pisah sambut ditutup dengan do’a, foto bersama serta ucapan selamat dalam menjalankan tugas yang baru oleh semua kepala desa dan tamu undangan yang lain. (Firda)

Pos terkait