Ucapan Turut Berdukacita Atas Kepergian Ibunda Noverius Gulo Pimpinan Media Grup

Nias Barat, Aramba/Newssantikorupsi Jumat pada Tanggal 18-10-2022 Jam 16:wib, telah berpulang kepada sang maha pencipta ibunda tercinta dari Pimpinan Media Grup online Noverius Gulo S,Pd. yang beralamat di Batam kantor sekretariat. Untuk itu seluruh keluarga besar media group dan serta jajaran perwakilan wilayah, kabiro, dan seluruh wartawan mengucapkan Turut Berduka cita sedalam-dalamnya.

Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu sabar tabah dan menerima mengiklaskan kepergian orang tua kita di Nias Desa Aramba.

Bacaan Lainnya

Semua itu ada baiknya bagi Tuhan kita Yesus Kristus dan selalu indah pada waktunya,

” dari kami sekeluarga hanya bisa mengiklankan kepergian Ibunda Kami tercinta, tugasnya sudah selsai di Bumi. selamat jalan Mama kami tersayang, kasih dan sayang-mu serta didikmu di saat kami berumur kecil selalu kami kenang dan tak terlupakan. Baik budimu nasehat terhadap kami serta canda tawa kita sekeluarga itu sudah berakar di pikiran kami tak terhilangkan. Selamat jalan dan semoga Tuhan Sang Maha Pencipta di surga membuka pintu untuk masuk surga. Manusia akan menjalani seperti yang Mama jalani sekarang walaupun beda waktu.

 

Sedih terhadap orang yang ada kemalangan, itu selalu ada walaupun hanya sementara. Kami ikhlaskan kepergian Mama, Selamat jalan mama dan semoga kita jumpa kembali di saat waktunya Tiba,, Tuhan Yesus memberkati Aminn.

(Edu/Delianus)

Pos terkait