Gumpalan Gumpalan Tanah Yang Dapat Mengakibatkan Kecelakaan Bagi Pengguna Jalan

Newssantikorupsi.com- Sumatra Utara, Batu Bara, terkait dari penimbunan jalan yang di peruntukan pelaksanaan jalan tol, yang dengan rute akses rood Inalum yang menuju jalan tol ke Indrapura, yang mana sangat minim nya pembersihan jalan, tepat nya di Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. Sabtu, 26/11/2022. Jam 16.45 wib.

Ada pun, dari pantauan awak media saat melintas, menemukan dari gumpalan tanah yang terbuang dari roda roda mobil tronton pengangkut tanah dan juga mobil mobil truk lain nya.

Bacaan Lainnya

Ada pun tanggapan dari masyarakat setempat yang sempat di kompirmasi oleh awak media, yang mana inisial nya tak bersedia untuk disebutkan mengatakan, “ini sudah sering sekali terjadi, namun dari pihak PT HK, terkesan selalu terabaikan, sehingga pernah terjadi kecelakaan kepada masyarakat yang mengendarai sepeda motor”.

“Tanah gumpalan yang berasal dari tanah timbun untuk pembuatan jalan tol tersebut, sehingga berserakan di jalan umum, yang sore hari selalu padat di lalui oleh masyarakat, serta dari karyawan perusahaan yang selesai bekerja (pulang kerja), tanah gumpalan yang keras, sehingga terkesan sangat sangat mengancam terjatuh, bagi pengguna jalan”, ujar nya dengan nada kesal.

Hal itu mendapat sorotan dari Ketua Koordinator Pers Informasi Negara Republik Indonesia (PIN-RI) Kabupaten Batu Bara M.Hamdani Batu Bara
mengatakan, “kami sangat mengecam keras atas apa yang telah terjadi ini, karena sangat mengancam sekali atas keselamatan bagi masyarakat yang menggunakan jalan tersebut, kami mohon kepada instansi yang terkait, agar dapat memperhatikan hal hal tersebut, menyesalkan kurangnya perhatian dari pihak perusahaan PT HK”.

Diharapkan juga kepada Dinas dari Kabupaten, agar dapat untuk menegur dari pihak perusahaan, agar dapat memperhatikan jalan jalan yang terdampak dari gumpalan tanah, yang terjadi dari roda roda mobil yang melintas dari proyek tersebut. (Albs70).

Pos terkait