Desa Bogak Mengadakan Pemilihan Pilkades

Newssantikorupsi.com- Dari para calon kepala desa yang akan di selenggarakan di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, yang di ikuti oleh 5 orang dari Calon Kepala Desa.

Di dalam pencalonan, nama nama peserta calon dan nomor urut serta jumlah suara yang di pilih, antara lain adalah,
1, Kholik Nasution jumlah suara sebanyak 301 suara, 2, Fazzari Akbar jumlah suara pemilih sebanyak 849 suara, 3, Azwar dengan jumlah suara sebanyak 777 suara, 4, Budi dengan jumlah suara pemilih sebanyak 107 suara, 5, Ismail Ridwan jumlah suara pemilih sebanyak 642 suara, Rabu 16/11/2022.

Bacaan Lainnya

Dengan jumlah pemilih dari Desa Bogak sebanyak 2718 suara, ada pun jumlah suara yang Sah sebanyak 2676 suara, jumlah suara yang tidak sah sebanyak 41 suara.

Dengan antusias nya warga, masyarakat Desa Bogak banyak memilih nomor urut 2 yang bernama Fazzari Akbar dengan jumlah suara sebanyak 849 suara.

Salah seorang warga yang sempat di kompirmasi oleh awak media, nama dan inisial nya Tek berkenan di sebut kan kepublik.

“Kami dari perwakilan masyarakat Desa Bogak, selamat kepada bung Fazzari Akbar, semoga amanah kelak untuk memimpin Desa Bogak, untuk lebih lagi membangun kelak dan dapat beramanah untuk menjalankan tugas nya kelak selaku menjabat Kepala Desa Bogak kelak”, ujar nya kepada awak media.

“Kami berharap, kepada calon kelak, dapat beramanah, dan dapat menjalan kan roda pemerintahan desa dengan lebih baik laik”, tandasnya.

Banyak nya dari jumlah pengamanan baik yang ada dari aparat penegak hukum, baik itu dari TNI AL, Babin Kantibmas, Babinsa, satpol pp (albs70)

Pos terkait