Badan Kehormatan DPRD Nias Utara Menindaklanjuti Laporan Dugaan Perjudian Oknum Anggota DPRD

NIAS UTARA/NEWSSANTIKORUPSI-Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Nias Utara menindaklanjuti Laporan LSM dan Pers Tentang Dugaan Perjudian di Kantor DPRD Nias Utara yang melibatkan oknum ketua SW dan Wakil Ketua FH. Juma’at 11/11/2022

Kepada awak media, Dalifati Ziliwu Ketua Badan Kehormatan DPRD Nias Utara menyatakan bahwa Badan Kehormatan DPRD Nias Utara telah menindaklanjuti laporan dugaan perjudian yang melibatkan Dua orang unsur pimpinan DPRD Nias Utara. ” Iya kami dari badan Kehormatan telah melaksanakan berbagai tahapan, berupa penerimaan laporan, memanggil para pelapor, dan hari ini surat pemanggilan para terlapor telah di tanda tangani oleh wakil pimpinan I DPRD bapak Noferman Zega yang di jadwalkan pada hari senin 14/11/2022″.

Bacaan Lainnya

Dalifati Ziliwu juga menerangkan adapun kendala yang di hadapi oleh Badan kehormatan, yaitu surat undangan pemanggilan para terlapor belum di tanda tangani oleh pimpinan DPRD, dan hari ini surat tersebut telah di tanda tangani, pungkasnya

Sebagaimana pada pemberitaan sebelumnya bahwa oknum unsur pimpinan DPRD Nias Utara telah di laporkan ke BK atas Dugaan Perjudian di Gedung DPRD Nias Utara.

Febeanus Zalukhu ketua LSM FORTARAN berharap agar kasus perjudian ini segara mendapatkan titik terangnya, sehingga Marwah dan kewibawaan lembaga DPRD Nias utara tetap terjaga dengan baik Sehingga ada efek jera kepada anggota DPRD lainnya, tutur Febeanus zalukhu.

( Rilis Efori zendrato )

Pos terkait