Ketua DPRD Nias utara Beri Pernyatan Menyejutkan terkait dugaan Judi yang menggurita di lembaga DPRD Nias Utara

Nias Utara Nessantikorupsi.com

Terkait hebohnya pemberitaan dugaan perjudian di kantor lembaga DPRD Nias utara yang viral akhir-akhir ini, menuai berbagai kecaman di tengah-tengah masyarakat Nias Utara.

Bacaan Lainnya

Temazaro Gea salah seorang tokoh masyarakat, mengatakan kepada Media…, kejadian dugaan perjudian yang melibatkan ketua DPRD merupakan perbuatan yang sulit diterima oleh masyarakat, sebab kantor DPRD adalah tempat untuk membahas dan memutuskan kepentingan masyarakat Nias utara. Lalu kenapa hal itu disalah gunakan oleh oknum DPRD yang seolah-seolah Gedung terhormat itu di jadikan objek sarang perjudian. Ujar Temazaro Gea.

Harusnya ketua DPRD itu harus mampu memberikan Tauladan yang baik kepada anggota DPRD lainnya, Bukan Justru sebaliknya. Yang hanya memperburuk citra dan kewibawa’an serta marwah lembaga DPRD yang di pimpinnya, cetus Temazaro Gea.

Sementara Ketua DPRD Nias utara Sukanto Waruwu melalui Percakapan lewat telepon selulernya menyatakan bahwa, persoalan Video Rekaman perjudian itu mestinya tidak diungkit-ungkit kembali karena sudah di selesaikan.

“Kok di ungkit lagi persoalan itu, kan sudah kita diamkan, apa kita mau di jadikan ATM atau gimana ini, memang wartawan sekarang sering berkeliaran di kantor DRPD Nias utara entah apa maksud dan tujua mereka. jadi, masalah rekaman perjudian itu harusnya tidak muncul lagi ke publik karena, kita sudah selesaikan kepada mereka. Ujar sukanto waruwu.

Di tempat berpisah, salah seorang oknum anggota DPRD yang tidak mau di tulis namanya di media ini Menyebutkan, bahwa terkait permainan Ludo yang menggurita di lembaga DPRD itu, sudah sejak lama terjadi hanya saja belum terangkat kepermukaan, bahkan ketika ada rapat sering di delegasikan kepada pimpinan DPRD lainnya karena ketua sibuk bermain Ludo. Ucapnya

( Efori zendrato )

Pos terkait