Pjs Kades Bogak Salurkan BLT DD Tahap Tiga Sebanyak 134 Kepada Masyarakat

Newssantikorupsi.com- Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bogak kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara periode bulan Juli, Agustus dan September telah disalurkan kepada masyarakat sebanyak 134 KPM, Sabtu, 03/09/2022.

Bertempat di aula kantor Balai Desa Bogak, penyaluran BLT-DD itu di hadiri Pjs Kepala Desa (Kades) Wilda, Ketua BPD Ilham, Bhabinkamtibmas Briptu M. Rian, Pendamping Desa Lokal (PDL), serta perangkat Desa dan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bacaan Lainnya

Berhubungan penyaluran BLT-DD PJs kades Bogak juga turun kelapangan bersama awak Media menyerahkan bantuan BLT-DD kepada orang tua yang lansia yang lagi sakit berada di rumah warga Desa Bogak,dan sekalian kami bersilaturahmi kepada masyarakat yang lagi sakit.

Penyaluran BLT-DD triwulan ketiga bulan Juli, Agustus dan September 2022 sebesar Rp. 900.000 di terima sebanyak 134 KPM

Pjs Kades Bogak Wilda dalam sambutannya berpesan agar BLT-DD yang di salurkan itu dapat dipergunakan dengan baik.Dan PJS Wilda mengucapkan bagi yang menerima BLT-DD agar tidak dapat menerima jenis bantuan beras dari Desa lagi,dan kalau ini terjadi PJS siap menarik kembali BLT-DD nya.

Tak lupa juga, Pjs Kades Bogak yang juga Sekretaris kecamatan Tanjung Tiram menyampaikan rasa terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan Kamtibmas di desa Bogak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena setiap saat selalu hadir untuk masyarakat Desa Bogak“, tutur Wilda.

“Untuk diketahui, kegiatan penyaluran BLT-DD ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat Desa Bogak”, pungkasnya. (albs70)

Pos terkait