Pengerjaan Lapen Desa Tanjung Mulya Dusun V Dipertanyakan, Diduga Tidak Sesuai RAB

Newssantikorupsi.com-. Pengerjaan Lapen yang di laksanakan di Desa Tanjung Mulia Dusun V Melati Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, yang di duga asal kerjakan, yang di duga tidak sesuai dari RAB. Jumat, 05/08/2022.

Hasil pantauan dari awak media di lapangan, melihat yang mana pengerjaan nya sangat di pertanyakan, dari sisi penyerakan dari batu batu split 3/5 sangat tipis, yang di duga dari ketebalan nya sangat sangat di pertanyakan.

Bacaan Lainnya

Saat di kompirmasi dari salah satu warga yang mengaku dari perangkat desa Hermanto mengatakan, “ini di kerjakan atas hasil musdes tahun 2022 yang silam, dan akan di buat menjadi hotmit”.

Sejauh atas pantauan dari awak, berupa dari plank pekerjaan nya tidak di jumpai dilokasi, sehingga, sejauh dari pemberitaan tidak di ketahui dari pagu anggaran dana nya.

Pekerjaan tersebut tanpa ada pengawas dari pekerjaan, terkesan menjadi pekerjaan asal jadi, terkesan serakan batu split terlihat tipis, yang akan di ratakan menggunakan alat berat berupa Dynapac, yang akan di timbun kembali dengan bahan campuran lain nya, Jalan yang di bangun di dusun v tersebut, jauh dari pantauan dari PPK dan pengawasan.

Saat di kompirmasi dari awak media salah seorang dari masyarakat, yang tidak berkenan di sebutkan inisial nya mengatakan, “kami sangat berterikasih kepada desa yang telah merealisasikan pembuatan jalan ini, namun kami sayangkan sekali, yang mana dari desa tidak ada memaparkan dari berapa jumlah anggaran nya, kami menjadi kesal terkesan”.

Pekerjaan Lapen yang di laksanakan pengerjaan nya di Dusun V Melati, sangat tidak maksimal.

“kami akan mengerjakan Lapen ini dengan maksimal, kita akan menambah lagi matrial yang lain nya”, ujar nya kepada awak media.

Yang mana dengan perencanaan pekerjaan sepanjang 145 meter dengan lebar nya 3 meter, namun pagu anggaran tidak di ketahui, yang masih di pertanyakan oleh awak media, guna untuk pengembangan pemberitaan terhadap masyarakat.

Dari awak media berkunjung ke kantor Desa Tanjung Mulya, melihat dari baleho perencanaan di tahun 2021 yang silam, melihat anggaran pembangunan jalan di dusun melati dengan pagu anggaran sebesar Rp 67.684.000, yang tidak ada menampilkan dari rincian pembangunan tersebut. (albs70).

Pos terkait